GAC Memikat Dengan Hyptec HT: Solusi Berkendara Masa Depan

Di GIIAS 2024, GAC langsung tancap gas dengan menghadirkan Hyptec HT
Penulis: Ary Damarjati
Rabu, 17 Juli 2024 13:10 WIB
Berita - GAC Memikat Dengan Hyptec HT: Solusi Berkendara Masa Depan
Bagikan ke:

OTODRIVER - Masuk pasar otomotif Indonesia, pabrikan mobil asal China, GAC Aion New Energy Automobile Co Ltd langsung tancap gas di 2024 ini. Menggandeng Indomobil Group, GAC Aion mulai memasarkan model terbarunya yang mengandalkan teknologi Electric Vehicle.

Nah, model terbaru yang ditampilkan di lantai GIIAS 2024 di ICE BSD City, Tangerang (17/7) adalah Hyptec HT. Hyptec HT dihadirkan dalam dua varian yakni pintu konvensional dan yang lebih atraktif yakni gull wing.

Foto - GAC Memikat Dengan Hyptec HT: Solusi Berkendara Masa Depan
GAC - GIIAS 2024

Menurut Andry Ciu, CEO Aion Indonesia, sebagai model premium dari Hyptec, HT didesain beraliran sport luxury dengan teknologi elektrik. 
Bertarung di segmen SUV premium, Hyptec HT yang mengandalkan baterai dengan fitur fast charging itu, jarak tempuh yang bisa dicapai dalam kondisi baterai penuh sisa mencapai lebih dari 600 km.

Baterainya berdaya 83 kWh dan motor listrik bertenaga 340 dk dan torsi 430 Nm. Performa akselerasi 0-100 km/jam bisa diselesaikan dalam 5,8 detik.

Nah, untuk pasar Indonesia,  Hyptec HT yang tersedia dalam 6 pilihan warna ini dibanderol mulai dari Rp 685 juta OTR Jakarta. Harga itu sudah mencakup garansi 8 tahun atau 160.000 km.

#mobil-listrik #giias-2024

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.