Double Cabin BYD Resmi Dirilis, Berjantung Pacu Plug-In Hybrid

Penulis: Aditya Widiutomo
Selasa, 21 Mei 2024 06:00 WIB
Berita - Double Cabin BYD Resmi Dirilis, Berjantung Pacu Plug-In Hybrid
Bagikan ke:
BYD Shark atau double cabin lansiran BYD resmi muncul di situs resmi BYD Mexico.

OTODRIVER - BYD Shark atau double cabin lansiran BYD resmi muncul di situs resmi BYD Mexico. Mobil ini resmi meluncur pada 14 Mei 2024 lalu di negara tersebut.

Mobil ini hadir Sesuai dengan perkiraan dan spy shot sebelumya. Seperti di bagian depannya, tampak desainnya seperti pikap-pikap khas Amerika Serikat berkat penggunaan lampu utama berbentuk kotak yang berjejer atas bawah. Kemudian di bagian depan, grill memiliki dimensi yang besar dengan terpampang lambang BYD yang tegas di bagian ini.

Foto - Double Cabin BYD Resmi Dirilis, Berjantung Pacu Plug-In Hybrid
Bagian belakang BYD Shark

Geser ke bagian interiornya, tampak modern dan mencolok dengan layar headunit ukuran besar dan setir palang empat yang kokoh. Kabarnya, mobil ini juga akan mendapat fitur Head-Up Display (HUD). Menurut bocoran, mobil pikap double cabin BYD ini akan mendapatkan fitur suspensi aktif hidrolik dan teknologi AR-HUD dari Huawei.

Sementara untuk jantung pacunya, Shark dibekali dengan mekanisme Plug-in Hybrid. Jantung pacunya ini meliputi mesin bensin 1.500 cc turbo dengan motor listrik. Tenaga mesin yang dihasilkan mencapai 430 hp.

Mesin dan motor listriknya ini didukung oleh baterai dengan kapasitas yang terbilang besar, yakni 29,58 kWh. Sehingga, dengan model elektrik penuh, double cabin ini mampu menjelajah sejauh 100 km menurut pengetesan NEDC. (AW).

Foto - Double Cabin BYD Resmi Dirilis, Berjantung Pacu Plug-In Hybrid
Interior BYD Shark

#byd #shark

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.