Cocok Buat Bos, Inilah 5 Fitur Mewah di Kursi Baris Kedua Hyptec HT

Hyptec HT punya banyak keunggulan terutama untuk penumpang baris kedua. Simak beberapa fitur yang tersedia
Penulis: Ahmad Biondi
Rabu, 16 Oktober 2024 13:17 WIB
Berita - Cocok Buat Bos, Inilah 5 Fitur Mewah di Kursi Baris Kedua Hyptec HT

Aion Hyptec. Foto Ahmad biondi

Bagikan ke:

OTODRIVER – Otodriver diberi kesempatan merasakan langsung Hyptec HT dalam rangkaian media test drive dari Jakarta hingga ke Bogor pada hari Rabu, 16 Oktober 2024.

Mobil ini sebelumnya telah diperlihatkan di GIIAS 2024 dan mendapatkan sambutan yang cukup baik dari konsumen tanah air. Di Indonesia, GAC (Guangzhou Automobile Group) kini punya dua merek sekaligus, yaitu Aion yang menyasar segmen lebih massal, dan Hypetec untuk segmen premium.

Foto - Cocok Buat Bos, Inilah 5 Fitur Mewah di Kursi Baris Kedua Hyptec HT
Hypetech HT - Otodriver

Sebagai permulaan, kami mencoba duduk di kursi baris kedua untuk merasakan seberapa mewahnya menaiki mobil yang langsung dikirim dari China ini.

Foto - Cocok Buat Bos, Inilah 5 Fitur Mewah di Kursi Baris Kedua Hyptec HT
Kursi berbahan kulit Nappa yang sangat premium

Kursi kulit nappa

Sebagai mobil premium, Hypetec HT menggunakan jok kulit berkualitas bebahan Nappa yang nyaman ketika duduk di dalam kabin. Ruang kaki sangat lega dan ruang kepala juga mumpuni untuk tinggi 170 cm. Sementara agar lebih relax, kursi baris kedua bisa direbah hingga ke belakang.

Foto - Cocok Buat Bos, Inilah 5 Fitur Mewah di Kursi Baris Kedua Hyptec HT
Arm rest dan cup holder

Tersedia arm rest dan cup holder

Agar lebih santai di kursi belakang, Hyptec HT punya arm rest dan dua buah cup holder di tengah. Jadi selain bisa bersandar, tangan juga bisa diistirahatkan sejenak dengan kehadiran arm rest.

Foto - Cocok Buat Bos, Inilah 5 Fitur Mewah di Kursi Baris Kedua Hyptec HT
Meja untuk penumpang belakang kanan

Meja untuk penumpang belakang sebelah kanan

Di belakang kursi driver terdapat meja yang bisa dioperasikan ketika Anda ingin membuka laptop atau tab Anda dengan nyaman. Dengan demikian, penumpang belakang akan tetap bisa mengikuti miting atau mengerjakan tugas meskipun sedang dalam perjalanan.

Sandaran kaki penumpang belakang sebelah kiri

Jika di sebelah kanan ada meja, di sebelah kiri tersedia sandaran untuk kaki. Dengan begitu, penumpang belakang sebelah kiri dapat beristirahat dengan nyaman. Jika ingin lebih relax, kursi depan kiri bisa digeser hingga depan.

Foto - Cocok Buat Bos, Inilah 5 Fitur Mewah di Kursi Baris Kedua Hyptec HT
Speaker berkualitas dan ambience light

Suara merdu dari 21 speaker dan ambience light

Sebagai mobil premium, mobil ini dipersenjatai dengan 21 speaker berkualitas. Hal ini memanjakan seluruh penumpang kabin. Bahkan di bagian tengah, kami melihat ada 6 buah speaker yang mengeluarkan suara jernih. Tidak hanya itu, ada juga ambience light dengan banyak pilihan warna yang bisa diatur dari head unit depan. Keduanya bersanding membuat mobil terasa semakin premium. (AB)

#hyptec-ht #gac-aion #mobil-listrik #hatchback-listrik #harga-hyptec-ht #media-test-drive-hypetec-ht

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.