BYD Rilis Dealer Ke-8 Di Tanggal 8, Ternyata Ini Alasannya

BYD Rilis Dealer Ke-8 Di Tanggal 8, Ternyata Ini Alasannya

OTODRIVER - BYD Motor Indonesia berinvestasi banyak di tanah air dan langsung siap menjual produk mereka dibarengi dengan kesiapan after sales dengan dealer yang memadai. Bertepatan dengan tanggal 8 Februari, dealer ke-8 mereka yang berada di BSD, Tangerang Selatan, akhirnya diresmikan.

Dengan diresmikannya dealer di BYD BSD, saat ini BYD telah siap melayani aktivitas sales, service, dan spareparts (3S) dengan standar kenyamanan premium di BYD Arista BSD Tangerang, BYD Arista Tebet, BYD Arista Sunter, BYD Arista Kalimalang, BYD Arista Depok, BYD Arista Soekarno Hatta Bandung, BYD Arista Amir Hamzah Medan dan BYD Arista Semarang.

Acara grand opening dilakukan dengan pemotongan rangkaian melati oleh Eagle Zhao selaku President Director PT BYD Motor Indonesia, Nathan Sun selaku Operation Director PT BYD Motor Indonesia, Hartono Sohor selaku Chairman Arista Group, dan Ali Hanafiah selaku Presiden Direktur BYD Arista.

Para petinggi BYD dan Arista dalam peresmian dealer

“Peresmian kedelapan dealer BYD Arista ini merupakan bukti keseriusan BYD dalam melayani konsumen EV dengan kualitas yang diterapkan oleh BYD secara global. Kualitas layanan menjadi kunci dan karenanya kami sepakat untuk bekerja sama dengan Arista yang sudah memiliki pengalaman yang mumpuni dan reputasi baik dalam industri otomotif Indonesia. Secara keseluruhan, tampilan dealer juga kami rancang agar dapat memberikan suasana yang nyaman,” ujar Eagle Zhao, President Director PT BYD Motor Indonesia.

Selain itu ada yang unik mengapa tanggal 8 ini dipilih, walaupun sama-sama kita tahun bahwa 8 Februari merupakan tanggal merah yang merupakan libur Isra Miraj, pihak BYD mengatakan bahwa tanggal 8 merupakan tanggal yang baik untuk merilis dealer mereka yang ke delapan.  

Tidak hanya penjualan, dealer ini juga telah dilengkapi dengan fasilitas service dan spare part

Dealer BYD BSD sendiri memiliki gaya modern, dilengkapi fasilitas untuk melayani konsultasi pembelian, area perbaikan dan bengkel, serta area pengisian ulang baterai EV. Lokasi dari tiap-tiap dealer juga sangat strategis dan mudah diakses, sehingga konsumen mudah menjangkaunya. Pada setiap area display, konsumen dapat melihat ketiga EV dari BYD dengan masing-masing warna yang dimiliki.

Sebagai catatan, BYD berencana merilis 50 dealer sepanjang tahun ini. Dan dealer ke delapan ini merupakan permulaan, sebelum mereka mulai menjual banyak mobil listrik mereka di Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com