Bisa Melawan Ioniq 5, Chery Omoda E5 Janjikan Harga Rp 400-500 Juta

Bisa Melawan Ioniq 5, Chery Omoda E5 Janjikan Harga Rp 400-500 Juta

OTODRIVER - Sebelum diluncurkan ke pasaran, Otodriver diberi kesempatan untuk melihat langsung Chery Omoda E5 versi produksi massal untuk pasar Indonesia.

Bertempat di Scientia Park, Gading Serpong, Tangerang, (16/01), PT Chery Sales Indonesia (CSI) mengajak media nasional untuk melihat langsung bagian interior yang sampai sejauh ini masih membuat kami penasaran.

Pasalnya, mobil ini memang sudah dipajang di GIIAS 2023 silam, namun saat itu masih model konsepnya saja. Sehingga tidak bisa melihat interior secara menyeluruh.

Omoda E5 segera dijual

Meski begitu, hingga kini pihak Chery masih menutup rapat-rapat mengenai harga jual dari Omoda E5. Selain itu, mobil listrik rakitan lokal tersebut berpotensi menikmati insentif CKD (Completely Knock Down) dari pemerintah.

“Saat ini masih dalam proses (untuk dapat insentif CKD), kita akan launching dalam waktu dekat,” ujar Head of Marketing CSI, Mohamad Ilham kepada Otodriver.

SUV listrik yang bakal diposisikan untuk menjegal Ioniq 5 ini memiliki nilai jual. Ia punya interior yang berkelas, kemudian jarak tempuhnya mencapai 450 km. 

Apalagi dengan adanya insentif, diprediksi harganya Rp 500 jutaan. (AB)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com