Berangkat Dari Kesamaan Filosofi Tegas dan Teguh, BAIC Indonesia Pilih Brand Ambassador Jurnalis Kawakan

BAIC Indonesia memilih Brand Ambassador terbarunya seorang jurnalis kawakan yang sudah berpengalaman selama 20 tahun lebih.
Penulis: Ahmad Biondi
Kamis, 19 September 2024 13:30 WIB
Berita - Berangkat Dari Kesamaan Filosofi Tegas dan Teguh, BAIC Indonesia Pilih Brand Ambassador Jurnalis Kawakan

Baic

Bagikan ke:

OTODRIVER – Karena dianggap sesuai dengan karakter mobil BAIC yang tegas dan teguh dalam menyuarakan kebenaran, BAIC Indonesia menunjuk seorang jurnalis yang berpengalaman yaitu Aiman Witjaksono sebagai Brand Ambassador mereka.

Tidak hanya karena memiliki karakter yang sama dengan mobil BAIC, Aiman juga memiliki hobi otomotif khususnya kendaraan 4x4 sejak masa belia. Adapun kontrak kerja sama antara Aiman dengan BAIC berlangsung selama 1 tahun mulai tanggal 18 September 2024 hingga 17 September 2025.

Acara penandatanganan MOU antara BAIC Indonesia dan Brand Ambassador ini dilaksanakan hari ini 18 September 2024 di BAIC Brand Center di Alam Sutera, yang dihadiri oleh Bapak Johnnathan Salim selaku Chief Executive Officer & Bapak Dhani Yahya selaku Chief Operating Officer PT JIO Distribusi Indonesia yang merupakan Distributor Tunggal kendaraan bermotor merk BAIC di Indonesia, didampingi oleh jajaran Direksi dan Pimpinan PT JIO Distribusi Indonesia.

Foto - Berangkat Dari Kesamaan Filosofi Tegas dan Teguh, BAIC Indonesia Pilih Brand Ambassador Jurnalis Kawakan
Aiman Witjaksono Brand Ambassador BAIC Indonesia

“Kami berharap dengan  mempercayakan komunikasi brand BAIC di Indonesia kepada Aiman Witjaksono akan mendukung penyebarluasan brand serta mengukuhkan posisi brand BAIC di Indonesia sesuai dengan image yang direpresentasikan melalui karir dan kesehariannya.” ujar Dhani Yahya selaku Chief Operating Officer BAIC Indonesia.

Brand Ambassador ini didaulat oleh BAIC Indonesia untuk merepresentasikan brand sesuai karakter  Aiman Witjaksono yang terefleksi pada karakter BAIC BJ40 Plus selama 1 tahun dan berkewajiban untuk memperkenalkan brand BAIC Indonesia ke tengah masyarakat serta membantu memperkuat posisi brand ini di Indonesia melalui personal karakter yang kuat.

Dengan brand slogan “Always Be With You”, secara global BAIC mengarahkan komunikasi brand yang berkarakter, berani karena peduli dan penuh percaya diri. Hal tersebut juga yang menjadi dasar pemilihan Brand Ambassador BAIC kepada Aiman WItjaksono yang memiliki karakter khas sesuai arahan komunikasi brand BAIC yang ditunjukkan melalui media massa dan media sosial selama karirnya sebagai jurnalis serta kecintaannya pada dunia otomotif. (AB)

#aiman-witjaksono #brand-ambassador #jurnalis-senior #baic-indonesia #brand-ambassador-baic-indonesia

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.