Begini Wujud BYD Seal Facelift

OTODRIVER - Baru saja hadir di Indonesia, BYD Seal malah mendapatkan facelift di negara asalnya Tiongkok. Sedan listrik satu ini mendapatkan update dari segi fitur dan juga sedikit di bagian interior
Penulis: Aditya Widiutomo
Rabu, 7 Agustus 2024 09:33 WIB
Berita - Begini Wujud BYD Seal Facelift
Bagikan ke:

OTODRIVER -  Baru saja hadir di Indonesia, BYD Seal malah mendapatkan facelift di negara asalnya Tiongkok. Sedan listrik satu ini mendapatkan update dari segi fitur dan juga sedikit di bagian interiornya.

Seperti di bagian eksteriornya, nampak Seal akan memiliki ‘punuk’ di bagian atapnya. Komponen ini berfungsi sebagai sensor light detection and ranging alias Lidar. Fitur ini nantinya bekerja lebih advance dibandingkan fitur radar ADAS.

Foto - Begini Wujud BYD Seal Facelift
Interior BYD Seal Facelift

Kemudian di bagian sampingnya, tampak penggunaan pelek yang memiliki desain lebih sport dibandingkan Seal yang hadir di Indonesia. Dan untuk emblem BYD-nya akan berkelir merah yang terkesan lebih sporty.

Masuk ke bagian interiornya, ubahan terbesar justru ada di bagian ini. Hal yang langsung terlihat adalah desain dasbornya yang terkesan lebih mewah dan juga adanya perpaduan warna baru di bagian interiornya.

Selain itu, headunit juga terlihat lebih besar plus ubahan pada bentuk lingkar kemudi. Bagian jok juga didominasi oleh warna oranye.

Sementara itu, untuk bagian spesifikasinya belum disebutkan mengalami ubahan atau tidak. Sebagai catatan, untuk versi Indonesia, Seal hadir dalam dua trim, yakni Premium yang dipasarkan dengan harga Rp 629 juta dan Performance yang memiliki banderol harga Rp 719 juta.

Foto - Begini Wujud BYD Seal Facelift
BYD Seal - BYD Seal

Tipe Premium dibekali dengan motor listrik tunggal yang memiliki tenaga mencapai 308 hp dan torsi 360 Nm. Sementara tipe Performance dipersenjatai oleh motor listrik ganda dengan tenaga keseluruhan mencapai 523 hp dan torsi 670 Nm. (AW).

#byd #seal

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.