Citroen C3 Aircross Improvement Hadir Di India, Versi Perbaikan Detail

Citroen resmi meluncurkan SUV coupe-nya yang Bernama Basal, C3 dan juga C3 Aircross versi improvent di India
Penulis: Aditya Widiutomo
Rabu, 7 Agustus 2024 06:00 WIB
Berita - Citroen C3 Aircross Improvement Hadir Di India, Versi Perbaikan Detail
Bagikan ke:

OTODRIVER -  Citroen resmi meluncurkan SUV coupe-nya yang bernama Basalt, C3 dan juga C3 Aircross versi improvement di IndiaNamun pada artikel ini kami tidak akan berfokus kepada Basalt melainkan ke C3 Aircross versi improvement.

Seperti dikutip dari autocarindia.com (6/8), C3 Aircross ini hadir dengan penambahan fitur yang cukup berlimpah dan seolah menjadi perbaikan detail-detail dari C3 Aircross yang telah hadir sebelumnya. Seperti contoh di bagian eksteriornya, untuk lampu utamanya hadir dengan LED dan sudah ada proyektornya.

Mobil ini juga sudah hadir dengan keyfob baru yang lebih modern. Perubahan terbesar ada di bagian interiornya

Foto - Citroen C3 Aircross Improvement Hadir Di India, Versi Perbaikan Detail
Lampu proyektor pada C3 AIrcross

Seolah memperbaiki kekurangannya, Citroen India menambahkan fitur-fitur baru di dalamnya. Di antaranya pengaturan AC digital, spion auto folding, dan juga 6 titik airbag. Belum lagi double blower kini diletakkan di bagian konsol tengah, armrest depan yang lebih besar, dan juga tombol power window yang diletakkan di bagian door trim.

Kemudian untuk C3, instrument cluster juga kini sudah menggunakan tipe digital yang tentunya lebih terkesan modern dan up to date.

Foto - Citroen C3 Aircross Improvement Hadir Di India, Versi Perbaikan Detail
Power window sudah berada di bagian doortrim

Sementara bagian lainnya masih serupa termasuk bagian mesinnya. C3 Aircross tetap dibekali dengan mesin berkapasitas 1.200 cc turbo dengan tenaga mencapai 110 hp serta torsi 205 Nm. Dan untuk pasar India, mesin ini berpadu dengan transmisi manual 5 percepatan serta otomatik konvensional 6 percepatan.

Lantas, apakah improvement ini juga akan terjadi di Indonesia? Kita tunggu saja. (AW).

#citroen #c3-aircross

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.