Axic Rayakan Dua Dekade Dengan Semangat Kurangi Emisi Karbon

Jambore dan perayaan ulangtahun ke dua dekade klub Avanza-Xenia dihadiri 650 member
Penulis: Suryo Sudjatmiko
Selasa, 13 Agustus 2024 08:43 WIB
Berita - Axic Rayakan Dua Dekade Dengan Semangat Kurangi Emisi Karbon
Bagikan ke:

OTODRIVER - Klub Avanza-Xenia terbesar di Indonesia yakni Avanza-Xenia Club (Axic) menggelar jambore dan sekaligus merayakan hari jadi yang ke dua puluh tahun alias dua dekade. Perayaan ini digelar di Bogor pada 10 Agustus silam dan dihadiri oleh sekitar 650 member yang datang dari pelosok tanah air yang  datang dari Aceh hingga Papua.

Dalam acara ini dimulai dengan servis mobil di Auto2000 di Bekasi Barat dilanjutkan dengan berbagai kegiatan seperti kontes modifikasi dan Axic Award,. Selain itu pelepasan 2000 ekor burung, serta kegiatan yang selaras dengan semangat ‘It’s Time For Everyone," untuk menuju netralitas karbon.

Foto - Axic Rayakan Dua Dekade Dengan Semangat Kurangi Emisi Karbon
Axic dan Avanza-Xenia Club - Axic dan Avanza-Xenia Club

“Ini merupakan kegiatan jamnas yang ke 8 dan merupakan bagian dari rangkaian acara Electrification Gathering yang bekerjasama dengan Toyota Carbon Fighter (TCF) ,” ungkap Denny Kristianto, ketua umum Axic dalam keterangan resminya.

“Selaras dengan semangat 'It's Time For Everyone” untuk memberikan kontribusi menekan untuk netral karbon, kami lakukan melakukan penanaman 2.000 pohon di desa Pancawati, Bogor, pemilahan sampah hingga melakukan test drive Toyota Yaris Cross Hybrid," sambungnya.

Foto - Axic Rayakan Dua Dekade Dengan Semangat Kurangi Emisi Karbon
Axic dan Avanza-Xenia Club - Axic dan Avanza-Xenia Club

Selain itu Denny mengatakan bahwa AXiC mendukung petisi untuk memberikan intensif pada mobil hybrid, menurutnya mobil hybrid juga memberikan kontribusi besar dalam netralitas karbon.

Sebagai informasi, Axic didirikan pada 3 April 2004 dan saat ini memiliki 6.500 member yang terbagi dalam 61 chapter di seluruh Indonesia. (SS)

#avanza-xenia #axic

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.