Aion Tawarkan Sedan EV Baru Dengan Harga Terjangkau

Aion ES hadir dengan harga memikat untuk sebuah sedan listrik.
Penulis: Ary Damarjati
Jumat, 19 Juli 2024 18:40 WIB
Berita - Aion Tawarkan Sedan EV Baru Dengan Harga Terjangkau
Bagikan ke:

OTODRIVER - GAC Aion sebagai pendatang baru di industri otomotif merangsek dengan menghadirkan sedan EV terbaru di pasar tanah air, yakni Aion ES di GIIAS 2024.

Aion menghadirkan ES untuk mengisi segmen pasar sedan listrik dengan harga terjangkau atau di bawah Rp 500 juta yang belum banyak pemain di dalamnya.

Aion ES menggunakan platform AION High-end Electric Vehicle Platform (AEP) 3.0, dibangun dengan 4 konsep. Seperti karakter khusus, interior lapang, fitur safety terbaik dan daya jelajah tinggi.

Foto - Aion Tawarkan Sedan EV Baru Dengan Harga Terjangkau
GAC AION ES di GIIAS 2024

Daya jelajahnya bisa mencapai 442 km dengan menggunakan baterai berkapasitas 55,2 kWh. Sementara motor listriknya mampu menghasilkan tenaga 100 kW dan torsi maksimum 225 Nm.

Menurut Andry Ciu, CEO GAC Aion Indonesia, karena bentuknya sedan tentu memiliki handling yang lebih baik dari beberapa jenis mobil lain. AION ES dilengkapi dengan battery magazine yang setiap cell battery punya kemampuan menahan panas 30% lebih baik dan  setiap magazine battery ES mampu menahan panas 1.400 derajat Celsius.

Aion ES dibanderol Rp 386 juta OTR Jakarta. Dan untuk 1.000 pembeli pertama,   mendapatkan garansi seumur hidup untuk baterai dan motor listrik. Selain itu gratis wall charger 7 kW  berikut pemasangannya.

#gac-aion #giias #gac-aion-es

Bagikan ke:
Jangan lewatkan

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.