Yaris Facelift Keempat Hadir Di Thailand

Yaris Facelift Keempat Hadir Di Thailand

Toyota Yaris facelift resmi melenggang di Thailand. Sesuai prediksi sebelumnya, mobil ini ternyata benar hadir pada bulan ke-3 di tahun 2023 ini.

Yaris facelift ini tentu memiliki banyak persamaan dengan Yaris versi terkini. Meski beberapa waktu lalu sempat beredar gossip bahwa Yaris Asia Tenggara ini akan berganti generasi dan memiliki basis DNGA, tampaknya hal itu masih lama untuk terealisasikan.

Bagian headlamp, bemper serta grill akan mendapatkan revisi desain. Dan secara keseluruhan, terlihat gaya desainnya cukup modern.

Sementara untuk bagian lainnya tidak ada perubahan desain yang cukup signifikan. Hanya saja pelek desainnya berubah serta disinyalir bakal memiliki opsi warna two tone.

Beralih ke bagian interior, ternyata ada perubahan yang kentara. Seperti desain dasbor sedikit mengalami perubahan dengan headunit floating, pengaturan AC digital, dan juga pengisian daya Smartphone Tipe-C.

Sementara untuk fitur keselamatan, Yaris facelift ini juga hadir lebih lengkap ketimbang pendahulunya, seperti Blind Spot Monitoring, Lane Departure Warning, dan Emergency Braking Assist.

Untuk pasar Thailand, Yaris facelift ini ditenagai oleh jantung pacu berkapasitas 1.200 cc 4 silinder dengan tenaga mencapai 92 PS serta torsi 109 Nm yang berpadu dengan transmisi CVT.

Yaris ini merupakan Yaris yang mendapatkan facelift keempat kali. Yaris yang yang merupakan versi pasar Asia Tenggara ini pertama kalinya hadir pada tahun 2014 silam. Sejak pertama kali meluncur tersebut, Yaris terhitung sudah mengalami facelift sebanyak tiga kali.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com