Wuling Resmi Luncurkan Rival Daihatsu Granmax Pikap

Wuling Resmi Luncurkan Rival Daihatsu Granmax Pikap

Wuling resmi meluncurkan Formo Max pick up di Indonesia. Model yang satu ini akan meramaikan segmen komersial yang diperebutkan oleh Suzuki Carry, Daihatsu Granmax hingga DFSK Super Cab.

"Mobil ini mempertegas eksistensi Wuling Motors untuk bermain di segmen komersial, di mana segmen ini tengah menggeliat kembali paska pandemi," ungkap Dian Asmahani, Direktur Marketing Wuling Motors saat ditemui di waktu peluncuran di Jakarta, Selasa (17/01). "Kami persembahkan model yang akan bermain di segmen komersial B yang kini berada di angka 43%," imbuhnya.

Dari tampilan mobil ini cukup identik dengan Formo MPV, hanya saja pada bagian belakangnya berupa bak terbuka. Pihak Wuling memilih bak model three way untuk memudahkan akses bongkar muat barang. Kompartemen belakang ini punya dimensi ( P x L x T ) 2.695mm x 1.725 mm x 390mm diklaim ideal dengan kebutuhan dan kondisi di Indonesia.

Mengenai sumber tenaga Formo Max mengandalkan mesin 4 silinder berkapasitas 1.5 liter  alias mesin yang sama dengan milik Confero. Dengan output 98 hp/5.800 rpm dan torsi 140Nm/4.400 rpm. Kinerja mesin ini dicomblangkan ke roda belakang melalui transmisi 5 percepatan manual.

Wuling menjajakan produk ini dengan banderol harga mulai Rp162 juta untuk Formo Max Standard dan Rp170 juta (OTR DKI) Formo Max AC. Perbedaan antara keduanya terdapat pada fitur AC dan tape yang disertakan pada unit dengan banderol Rp170 juta. Sementara fitur standar yang dijejalkan pada Formo Max pada adalah electric power steering, power window dan sudah dilengkapi rem ABS serta fitur EBD.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com