Wuling Binguo Tidak Dilengkapi Dengan Fitur Voice Command WIND

Penulis: Aditya Widiutomo
Sabtu, 18 November 2023 06:00 WIB
Berita - Wuling Binguo Tidak Dilengkapi Dengan Fitur Voice Command WIND
Bagikan ke:
Wuling Binguo hadir tanpa fitur voice command Wuling Indonesia Command alias WIND.

OTODRIVER -  Wuling Binguo hadir tanpa fitur voice command Wuling Indonesia Command alias WIND.

Fitur ini cukup digemari oleh konsumen Wuling di Indonesia pasalnya fitur ini mampu menangkap perintah pengguna dengan menggunakan bahasa Indonesia.

Foto - Wuling Binguo Tidak Dilengkapi Dengan Fitur Voice Command WIND
Interior Wuling Binguo

WIND sendiri telah hadir di beberapa model Wuling. Bahkan Air ev sudah memiliki fitur perintah suara ini.

Lantas, Danang Wiratmoko selaku Product Planning Wuling Motors mengungkapkan ingin memaksimalkan fitur yang ada pada Bingguo untuk menunjang tingkat fun to drive untuk penggunanya.

“Fitur WIND tidak ada di Wuling BinguoEV, karena kami ingin lebih menunjukkan sisi fungsionalitasnya. Yakni sebagai mobil ramah lingkungan yang nyaman dikendarai,” paparnya saat perkenalan Wuling Binguo di Kota Tangerang Banten, Kamis (16/11).

Mobil listrik satu ini punya dimensi panjang 3.950 mm, lebar 1.708 mm, dan tinggi 1.580 mm dengan jarak sumbu roda mencapai 2.560 mm.

Untuk versi Indonesia, Wuling Binguo EV bakal memiliki dua varian, yakni varian range 333 km dengan baterai berkapasitas 31,7 kWh dan top speed 120 km/jam dan varian range 410 km dengan baterai berkubikasi 37,7 kWh dan kecepatan puncak 130 km/jam.

Namun pada saat prosesi perekanalannya, pihak Wuling belum membeberkan harga jual dari Bingguo ini. (AW).

#wuling #binguo

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.