Wuling Alvez Laku 1.700 Unit, Tipe Ini Yang Paling Banyak Dibeli

Penulis: Ahmad Biondi
Rabu, 24 Mei 2023 11:30 WIB
Berita - Wuling Alvez Laku 1.700 Unit, Tipe Ini Yang Paling Banyak Dibeli
Bagikan ke:
Wuling Motors mengabarkan penjualan Alvez sejak Februari lalu yang telah menembus angka 1.700 unit. Tipe ini yang paling banyak dipesan.

Harapan besar Wuling Motors terhadap Alvez yang diluncurkan Februari lalu, mulai menuai hasil. Pasalnya Wuling Motors mengabarkan bahwa compact SUV ini telah terjual sebanyak 1.700 unit.

"Penjualan Alvez cukup bagus, sekarang ini sudah 1.700 unit lebih sejak peluncuran," ujar Brand & Marketing Director Wuling Motors Dian Asmahani kepada media nasional.

Dari total penjualan Wuling Alvez, tipe terbanyak yang dipesan oleh konsumen adalah EX atau tipe yang tertinggi dengan persentase sekitar 80 persen. Sedangkan 20 persen sisanya diisi oleh tipe SE (terendah) dan CE (menengah).

Wuling Alvez EX menjadi model yang paling diminati oleh konsumen lantaran memiliki teknologi dan fitur yang lebih lengkap, termasuk sistem Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE) dan fitur keselamatan Advanced Driver Assistance System (ADAS).

Menurut Dian, konsumen Wuling Alvez EX pada umumnya mencari mobil yang memiliki desain, teknologi dan fitur terlengkap.

Foto - Wuling Alvez Laku 1.700 Unit, Tipe Ini Yang Paling Banyak Dibeli

"Jadi, (konsumen) ingin merasakan pengalaman berkendara yang lebih baik," ucap Dian.

Produksi Wuling Alvez terus dioptimalkan untuk memenuhi permintaan konsumen yang masih tinggi. Saat ini waktu tunggu atau inden mobil segmen SUV kompak tersebut semakin singkat, terutama untuk tipe EX. Sementara untuk varian CE dan SE, menurut Dian, mulai dikirim bulan depan.

Wuling Alvez hadir dalam tiga varian yaitu SE seharga Rp 209 juta, varian CE dengan harga Rp 255 juta dan varian EX yakni berbanderol Rp 295 juta on the road Jakarta.

#wuling #alvez

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.