Wuling Air ev Raih Predikat Green Product

Wuling Air ev Raih Predikat Green Product

OTODRIVER - Wuling Air ev berhasil mendapatkan penghargaan Sustainable Marketing Excellence (SME) 2023 di katergori Planet Preservation dengan penghargaan Green Product of The Year.

Ini merupakan penghargaan pertama dari Marketeer mengenai mobil listrik di Indonesia.

Penghargaan ini diterima Wuling Motors tepat sehari setelah pabrikan berlogo lima berlian itu merayakan hari jadinya yang ke-6.

“Kami berharap pencapaian gelar ini dapat menjadi motivasi Wuling untuk terus mempertegas komitmen bagi Indonesia dalam menghadirkan mobilitas ramah lingkungan bagi konsumen," terang Brian Gomgom, Public Relations Manager, Wuling Motors dalam keterangan resmi.

Penghargaan ini diberikan kepada perusahaan, mereka, lembaga atau organisasi yang berhasil menerapkan prinsip-prinsip keberlanjutan (sustainability) dalam strategi pemasaran serta berdampak nyata bagi masyarakat luas.

Penghargaan ini menekankan pada penggunaan strategi pemasaran yang bertanggung jawab secara sosial dan lingkungan serta berfokus pada menciptakan dampak positif jangkar panjang pada masyarakat dan bumi. 

Baca juga : Wuling Air ev Jadi Mobil Full Elektrik Terlaris di Indonesia

Mengenai Air ev, adalah mobil listrik murni pertama Wuling untuk pasar Indonesia yang mulai dikenalkan di pertengahan 2022 lalu. 

Air ev nampaknya sukses diterima oleh khalayak Nusantara dan langsung mendominasi pasar mobil listrik murni.

Pada awal  2023 ini, mobil dengan platform Global Smart Electric Vehicle (GSEV) ini mencatatkan diri dengan mendominasi pasar 78% dari market share BEV Indonesia (Januari 2022-Desember 2022).(SS)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com