VIDEO: Teaser Hyundai Ioniq 5 N Dengan Suara Arifisial

VIDEO: Teaser Hyundai Ioniq 5 N Dengan Suara Arifisial

Lagi-lagi bocoran tentang Hyundai Ioniq 5 N beredar. Kali ini, teaser tersebut justru disebarkan oleh pihak Hyundai sendiri.

Tampak sebuah video singkat menampilkan sebuah Ioniq 5 yang berstiker kamuflase tebal berjalan di tengah kota Seoul Korea Selatan. Namun ada yang menarik dari mobil ini.

Dalam video berdurasi 1 menit 4 detik tersebut terlihat Ioniq 5 N ini dipacu namun terdapat suara artificial. Tidak hanya suara mesin artifisial, namun juga terdapat suara perpindahan gigi yang dibuat begitu menyerupai mobil asli. Secara keseluruhan, suara ini seolah-olah datang dari mobil yang memiliki performa tinggi.

Meski menggunakan jubah kamuflase yang sangat tebal, namun kami sudah bisa mengidentifikasi apa saja perbedaannya jika dibandingkan Ioniq 5 versi biasa. Salah satunya adalah penggunaan bodikitnya.

Dapat dilihat di bagian depannya, Ioniq 5 N memiliki bemper yang agresif dan jauh lebih sporty berkat penggunaan grill bemper yang lebih besar dan juga add on di bagian bempernya.

Menurut rumor yang beredar, Ioniq 5 N bakal memiliki penggerak motor listrik yang sama dengan KIA EV6. Akan tetapi, output yang dihasilkan bakal lebih besar, yakni sekitar 600 dk. Tidak hanya itu, Ioniq 5 N ini bakal memiliki Drift Mode.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com