UPPF Bagi-Bagi Promo Selama GIIAS 2023 Berlangsung

UPPF Bagi-Bagi Promo Selama GIIAS 2023 Berlangsung

OTODRIVER - UPPF Indonesia bagi-bagi promo selama helatan GIIAS 2023 berlangsung.

Dikenal sebagai salah satu pemain utama dalam industri paint protection film, UPPF Indonesia akan menampilkan berbagai jenis produk PPF yang mampu melindungi cat orisinil mobil dari paparan sinar UV, stone chips, hingga baret, sehingga menjaga dan melindungi tampilan mobil tetap indah seperti baru.

UPPF

Berbekal teknologi dari Amerika Serikat, UPPF Indonesia diklaim menggunakan material high-grade TPU yang telah terbukti efektif dalam melindungi kendaraan dari berbagai ancaman lingkungan saat berkendara. Produk PPF tersebut telah dipercayai untuk melindungi 100.000  kendaraan di 50 Negara

Pada GIIAS 2023, UPPF Indonesia siap menyapa dan bertemu dengan para penggemar otomotif Indonesia yang tertarik untuk melindungi cat orisinil kendaraannya pada level tertinggi. Kunjungi booth UPPF Indonesia (Hall 01 B1: Supporting Industry Area) untuk menemukan:

1.Promo Eksklusif: Para pengunjung GIIAS 2023 berkesempatan untuk mendapatkan diskon eksklusif sebesar Rp 5.000.000 saat melakukan down payment untuk paint protection film dari UPPF Indonesia.

2.Lucky Dip Berhadiah: UPPF Indonesia menyelenggarakan lucky dip untuk kalian yang telah melakukan down payment dengan hadiah menarik, seperti Free PPF interior, voucher potongan PPF interior, hingga E-money sebesar Rp 500.000

3. Pengalaman Interaktif: Temui tim UPPF Indonesia yang berpengalaman untuk mendapatkan informasi detail dan manfaat perlindungan dari paint protection film untuk kendaraan anda.

Marketing Manager UPPF Indonesia, menyatakan, "Kami sangat antusias untuk berpartisipasi dalam GIIAS 2023 dan berkesempatan berbagi keunggulan produk paint protection film kami kepada masyarakat otomotif Indonesia. Kami berkomitmen untuk terus melindungi dan mempertahankan keindahan mobil-mobil di negeri ini.” (AW)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Tag

 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com