Toyota Veloz Punya Paket Bodikit Ini, Jadi Lebih Maskulin Layaknya SUV

Toyota Veloz Punya Paket Bodikit Ini, Jadi Lebih Maskulin Layaknya SUV

OTODRIVER - Toyota Veloz punya paket bodikit baru di Thailand yang bernama X-Urban.

Varian baru dari Veloz ini punya tampilan lebih gagah layaknya sebuah SUV.

Toyota Veloz X-Urban

Komponen utama pada paket aksesori X-Urban ini adalah body kit tambahan yang terdiri dari skid plate di bagian bawah bumper depan dan belakang, lapisan pelindung plastik di over fender dan di bawah pintu, serta emblem Urban-X yang ditempel di pintu bagasi belakang.

Selain itu, Veloz X-Urban juga hadir dengan pelek two-tone berukuran 17 inci dengan desain yang berbeda dibanding pelek 17 inci Veloz standar.

Velg pada paket X-Urban menghadirkan dop tengah dengan logo X.

Menariknya, jika pelanggan memilih pelek baru tersebut, maka pelek standar pada Veloz tidak dapat dikembalikan.

Kit X-Urban bisa dipasang di dua varian Toyota Veloz yang dijual di pasar Thailand, yaitu Smart dan Premium. Jika konsumen menginginkan tampilan yang lebih sangar ala SUV pada Veloz, bisa membeli paket X-Urban dengan biaya tambahan 39.500 baht atau setara dengan Rp 17,5 jutaan.

Untuk diketahui, Toyota Thailand menjual Veloz dengan dua varian, yaitu tipe terendah yang disebut Smart dengan harga 795.000 baht atau sema dengan Rp 349 jutaan dan tipe Premium dengan harga 875.000 baht atau setara Rp 384 jutaan.

Sementara itu, Toyota juga memberikan garansi untuk pembelian paket aksesori X-Urban pada Veloz. Garansi diberikan selama tiga tahun atau 100.000 km. (AW).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com