Toyota Rumion Kembaran Suzuki Ertiga Resmi Meluncur Di India, Ini Dia Harganya

Toyota Rumion Kembaran Suzuki Ertiga Resmi Meluncur Di India, Ini Dia Harganya

OTODRIVER - Setelah diperkenalkan beberapa waktu lalu, Toyota Rumion yang merupakan kembaran dari Suzuki Ertiga resmi dijual di India.

Seperti dilansir dari situs Toyota Bharat yang merupakan dealer resmi Toyota di Negeri Bombay, Toyota Rumion dijual dengan harga INR 1,029 juta atau setara dengan Rp 190,5 juta hingga INR 1,368 juta atau sama dengan Rp 253,2 juta.

Interior Toyota Rumion

Toyota Rumion sendiri hadir pertama kalinya di Afrika Selatan pada tahun 2021 silam dan dijual berdampingan dengan model kembarannya Suzuki Ertiga.

Untuk wujudnya, LMPV ini benar-benar berbeda logo saja dengan Ertiga yang memiliki perbedaan sedikit pada desain dan tentunya emblem The Three Oval di bagian depan dan belakang.

Begitu pula di bagian interionya, hanya logo setir yang mengalami perubahan dan semuanya tampak senada dengan LMPV berlogo ‘S’ tersebut.

Toyota Rumion sendiri ditenagai oleh jantung pacu berkode K15 1.500 cc.

Namun ada perbedaannya dibandingkan dengan Suzuki Ertiga, yakni untuk Rumion ditenagai dengan teknologi Neo Drive alias ISG dan juga E-CNG.

Nama Rumion sendiri sebenarnya bukan sesuatu yang baru bagi Toyota.

Emblem nama ini pernah menempel sebagai varian dari Corolla untuk Japanesse Domestic Market (JDM)  disebut sebagai Corolla Rumion, sebuah hatchback yang hadir pada 2007 hingga 2015 silam. (AW).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com