Toyota Rangga Resmi Meluncur Di Thailand Dengan Nama Hilux Champ

Toyota Rangga Resmi Meluncur Di Thailand Dengan Nama Hilux Champ

OTODRIVER - Setelah diperkenalkan di Indonesia dan juga beberapa negara dan salah satunya Jepang, Toyota resmi meluncurkan Rangga Concept di Thailand dengan nama Hilux Champ.

Mobil ini diproduksi di pabrik Toyota di Samrong Thailand.

Toyota Rangga

Pada peluncurannya di Thailand, Toyota menawarkan delapan model dengan penekanan pada cakupan berbagai gaya dan penggunaan bisnis. Tersedia versi wheelbase pendek dan panjang.
Dikutip dari situs Global.Toyota ada tiga pilihan mesin untuk Toyota Rangga yang di Thailand dijual dengan nama Hilux Champ ini.

Kabin fungsional

Opsi mesin tersebut adalah mesin bensin 1TR-FE 2.000 cc, mesin bensin 2TR-FE 2.700 cc dan mesin diesel 2GD-FTV 2.400 cc.

Mobil yang dibangun di atas platform IMV ini menyalurkan kinerja mesinnya ke roda belakang alias rear wheel drive tanpa opsi penggerak 4 roda (4WD). Ada pilihan transmisi manual 5 percepatan dan otomatis 6 percepatan.

Toyota Hilux Champ bisa memuat dua orang penumpang. Mobil pikap ini memiliki panjang 5.300 mm, lebar 1.785 mm dan tinggi 1.735 mm dengan wheelbase 3.085 mm.

Dek mobil pikap ini memiliki lubang baut di berbagai lokasi sehingga aksesoris custom dapat dengan mudah dipasang menggunakan baut dan mur.

Pikap menjadi salah satu model pilihan 

Selain itu, bagi pelanggan yang meminta penyesuaian, Toyota Thailand dapat memberikan informasi lebih dari 100 produsen aksesori sehingga setiap pelanggan dapat menikmati penyesuaian yang dipersonalisasi.

Toyota mengumumkan bahwa Toyota Rangga atau Hilux Champ ini akan dijual dengan harga antara 459.000 baht sampai 577.000 baht.

Jika dikonversi ke Rupiah berarti sekitar Rp 202,4 jutaan sampai Rp 254,5 jutaan. (AW).

Interior Hilux Champ sederhana dan fungsional

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com