Toyota Indonesia Akan Kenalkan Produk Hybrid Ini, Segera!

Toyota Indonesia Akan Kenalkan Produk Hybrid Ini, Segera!

Kehadiran teknologi hybrid pada Toyota Kijang Innova Zenix sepertinya jadi kotak Pandora bagi The Three Ovals untuk memulai era hybrid di Tanah Air lebih lanjut.

Bahkan ke depannya akan semakin banyak produk-produk hybrid yang akan dilahirkan di Indonesia. Tak akan menyasar pada model di kelas atas, namun juga akan semakin membumi dengan menyematkan teknologi hybrid pada mobil-mobil di segmen menengah hingga low end.

“Akan semakin banyak produk Toyota hybrid made ini Indonesia ke depannya. Tapi sepertinya realisasinya akan benar-benar terjadi pada 2024 nanti,” tutur sumber terpercaya OtoDriver saat dihubungi beberapa waktu lalu.

“Namun mungkin saja ada model yang sudah diproduksi versi hybridnya pada tahun 2023 ini. Sepertinya Yaris Cross Hybrid akan diluncurkan pada Januari 2024. Bisa saja produksi sudah mulai sebelumnya,” imbuh sosok yang enggan disebutkan identitasnya ini.

“Selain itu pada 2024 akan muncul varian hybrid lainnya. Rencananya Veloz Hybrid akan menyapa khalayak pada Juni 2024, Avanza Hybrid akan hadir pada September 2024 dan disusul Calya Hybrid pada Oktober 2024,” imbuhnya.

Seperti biasa, Kita tunggu tanggal mainnya.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com