Toyota All New Alphard Bakal Segera Hadir Di Indonesia?

Toyota All New Alphard Bakal Segera Hadir Di Indonesia?

OTODRIVER - Toyota Alphard generasi terbaru diperkirakan akan segera meluncur di Indonesia.

Hal ini dibuktikan terkuaknya sosok MPV ini telah digendong dan diperkirakan berada di jalanan Indonesia.

Alphard generasi terbaru tertangkap kamera di bilangan Bekasi

Seperti dikutip dari akun instagram @atigaup, tampak All New Alphard ini berada di atas truk towing berbarengan dengan Toyota Voxy.

Menurut laporan pemilik akun instagram tersebut, Alphard generasi terbaru ini tertangkap kamera di jalanan Bekasi, Jawa Barat.

Dan tidak hanya itu, bukti Alphard akan segera hadir di Indonesia yakni telah terdaftarnya MPV mewah ini di Permendagri Nomor 6 Tahun 2023 tentang Dasar Pengenaan Pajak Kendaraan Bermotor, Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor, dan Pajak Alat Berat Tahun 2023.

Di sana tercantum model dengan kode AAHH40R dan AGH40R dengan pilihan varian 2.5 G HV CVT, 2.5 G HV CVT, 2.5 X CVT, dan juga 2.5 G CVT.

Data Permendagri No.6 Tahun 2023 tentang Dasar Pengenaan Pajak Kendaraan Bermotor, Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor, dan Pajak Alat Berat Tahun 2023.

Besar dugaan kami bahwa kode-kode tersebut merujuk kepada Toyota Alphard generasi terabaru.

Kami pun telah melakukan konfirmasi ke pihak PT Toyota Astra Motor (TAM).

Kendati demikian, mereka masih menutup rapat kabar tentang MPV termewah berlogo The Three Oval tersebut.

“Saya belum bisa komentar  detail mengenai produk ini karena masih dalam tahap persiapan. Nanti kalo pada saatnya akan diinfo lebih jelas dan detil ya,” papar Anton Jimmi Suwandy selaku Marketing Director PT TAM saat dihubungi oleh tim Otodriver, Kamis (13/7). (AW).

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com