Outlander Edisi 40 Tahun Dibanderol Rp 600 Jutaan, Simak Spesifikasinya

Outlander Edisi 40 Tahun Dibanderol Rp 600 Jutaan, Simak Spesifikasinya

Tak terasa Mitsubishi sudah memasuki usianya yang ke-40 tahun di pasar Amerika Serikat. Untuk menandai hal tersebut, pabrikan asal Jepang ini melansir sebuah SUV Outlander 2023 dan Outlander Plug in hybrid (PHEV).

Seperti diberitakan, trim edisi khusus membawa beberapa perubahan gaya untuk membuatnya menonjol dari trim Outlander lainnya.

Gaya eksterior Edisi ulang tahun ke-40 mengusung tema inti dari Outlander standar tetapi menambahkan lapisan cat Black Diamond yang eksklusif, warna perunggu yang kontras untuk atap dan lencana Hari Jadi ke-40.

Mobil itu dibangun di atas paket premium SEL dan sebagai hasilnya menampilkan sejumlah fasilitas interior kelas atas, termasuk jok kulit, tampilan head-up, dan sistem audio premium Bose.

Edisi khusus juga menambahkan pelat scuff pintu dan kargo, perisai dinamis dan pencahayaan konsol tengah, emblem kap krom, dan pelindung bumper belakang.

Performa untuk edisi ulang tahun ke-40 bergantung pada model Outlander mana yang tersedia, di mana model bertenaga bensin memiliki mesin empat silinder 2.5 liter yang menghasilkan 181 hp.

Sedangkan Outlander plug-in hybrid menggunakan mesin 2.4 liter empat silinder dan dua motor listrik untuk menghasilkan tenaga gabungan 248 hp. Penggerak semua roda dan transmisi otomatis variabel kontinu merupakan standar pada kedua versi.

Edisi ulang tahun ke-40 Mitsubishi Outlander 2023 telah tersedia dan dibanderol masing-masing 41.715 dolar AS (Rp 625 juta) untuk model Outlander dan 51.735 dolar AS (Rp 775 juta) untuk model Outlander PHEV.

Ya kehadiran Outlander 2023 ini sedikit mengobati kerinduan para pencintanya di seluruh dunia. Pasalnya di Negeri Batik sendiri Outlander PHEV tidak nampak di jalan. Terlebih Outlander Sport yang memiliki dimensi lebih kecil, sudah stop diproduksi pada tahun 2018 lalu. Penjualannya pun mentok di 2019 dan sempat absen di gelaran otomotif bergengsi seperti IIMS kala itu.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com