Terlama di Kelasnya, BMW Tawarkan Garansi Hingga 5 Tahun

BMW Indonesia memberikan program after sales baru yang membuat pelanggan dapat menikmati garansi hingga 5 tahun.
Penulis: Ahmad Biondi
Sabtu, 4 Februari 2023 11:00 WIB
Berita - Terlama di Kelasnya, BMW Tawarkan Garansi Hingga 5 Tahun
Bagikan ke:

BMW Indonesia memberikan tambahan kepuasan untuk para pelanggan dengan program after sales baru yang membuat garansi mobil lebih lama dari biasanya.

Kabar baik ini diinformasikan saat peluncuran The New BMW X7 beberapa waktu lalu di Jakarta.  Pada hari yang sama, BMW Indonesia mengumumkan kerjasama strategis dengan Sompo Insurance yang hadirkan program terbaik untuk kenyamanan pelanggan, di antaranya BMW Extended Warranty yang semula 3 tahun kini menjadi 5 tahun dan BMW Service Inclusive Plus.

Sompo Insurance merupakan partner resmi BMW Indonesia untuk menjamin kenyamanan pelanggan BMW. Kolaborasi antara BMW Indonesia dengan Sompo Insurance telah berlangsung sejak 2019 yang diawali dengan penawaran Extended Warranty untuk kendaraan baru dan BMW Premium Selection di bawah BMW Financial Services.

Secara global, BMW Group berhasil pertahankan posisinya sebagai produsen kendaraan mewah nomor satu di dunia dengan penjualan hampir 2.4 juta kendaraan. Brand BMW juga tempati posisi teratas di segmen kendaraan mewah. Selain itu, BMW Group secara signifikan percepat peningkatan penjualan kendaraan listrik sekali lagi pada tahun 2022. BMW Group mampu meraih penjualan kendaraan full listrik dua kali lipat dibanding tahun 2021.

Secara total pada akhir tahun 2022 kemarin, BMW Group berhasil memenuhi impian 500 ribu pelanggan kendaraan listrik di seluruh dunia. BMW Group optimis di tahun ini kami akan terus mempertahankan pertumbuhan yang menguntungkan pada tahun 2023. Fokus yang jelas adalah terus meningkatkan jumlah rangkaian kendaraan listrik dengan target 15% dari total penjualan kami berasal dari kendaraan full listrik.

Foto - Terlama di Kelasnya, BMW Tawarkan Garansi Hingga 5 Tahun

Kesuksesan juga kembali diraih oleh BMW Group Indonesia, dimana pada tahun 2022, BMW Group Indonesia sukses raih rekor penjualan tertinggi sepanjang sejarah BMW Indonesia yang telah berdiri sejak tahun 2001 dengan 3,742 unit. BMW Group Indonesia mengalami peningkatan sebesar 21% dibandingkan hasil penjualan tahun sebelumnya. Untuk BMW tumbuh sebesar 24.2% dan MINI 7.5%.

Ariefin Makaminan, Vice President Customer Support BMW Group Indonesia juga berikan tanggapannya, “Untuk terus tingkatkan pengalaman pelanggan, BMW juga hadirkan layanan terbaiknya, bekerja sama dengan para mitra strategisnya. Salah satunya adalah yang diluncurkan pada hari ini, bekerjasama dengan BMW Financial Services yang didukung oleh SOMPO Insurance Indonesia. Khusus untuk pembelian kendaraan BMW dengan NIK 2023, pelanggan akan mendapatkan 5 tahun garansi kendaraan dan BMW Service Inclusive Plus.

Layanan ini merupakan satu-satunya di segment kendaraan mewah di Indonesia. Kami ingin memastikan kepemilikan yang nyaman bagi seluruh pelanggan BMW. Adapun bagi pengguna BMW sebelum 2023 masih dapat melakukan perpanjangan warranty ataupun peningkatan Service Inclusive dengan menghubungi diler terdekat kami.  Melihat hal ini, maka kami dari BMW Group bahkan mulai memperkenalkan kampanye kita dengan #WhateverHappens di mana dengan hashtag ini membuktikan apapun dan bagaimanapun BMW Service selalu siap tersedia”.

#bmw #x7

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.