Teknologi MORPH Pada Pelumas Jumbo Series, Bikin Mesin Kuat Dipakai Macet-Macetan

Teknologi MORPH Pada Pelumas Jumbo Series, Bikin Mesin Kuat Dipakai Macet-Macetan

OTODRIVER - Saat ini kondisi jalanan di kota-kota besar sudah semakin padat imbas tak lagi diberlakukannya Work From Home (WFH) di berbagai perusahaan.

Kemacetan tentu tidak lagi terhindari terutama buat para pekerja di kota-kota besar yang menggunakan roda empat. Celakanya, kemacetan yang terjadi dapat berpengaruh pada kondisi mesin kendaraan yang digunakan.

Suhu  pada mesin yang meningkat dapat menyebabkan kerusakan pada komponen mesin. Hal ini akan  semakin memburuk apabila pemilik kendaraan tidak menggunakan produk pelumas kendaraan  yang tepat.  

Untungnya, salah satu pelopor dalam bidang Oil and Lubricant, PT. Jumbo Power International  menghadirkan sebuah teknologi yang diterapkan dalam produk pelumas andalannya yaitu Teknologi MORPH.

Teknologi MORPH dirancang khusus untuk mengantisipasi suhu yang  berfluktuasi, memberikan perlindungan maksimal dan mencegah kerusakan pada mesin kendaraan.

Kemampuan untuk menjadi fleksibel dalam setiap kondisi, baik itu cuaca dingin maupun panas, perjalanan jarak jauh atau terjebak dalam kemacetan lalu lintas.  

Teknologi MORPH yang terdapat pada pelumas Jumbo Series diproses dengan teknologi superior  serta dibuat dari bahan dasar oil synthetic dan additive terbaik.

Proses ini menghasilkan solusi adaptif dan perlindungan untuk mesin sesuai dengan iklim.

Penggunaan kendaraan sehari-hari  dapat menambah keausan pada mesin secara bertahap. Pelumas Jumbo Series dapat menjadi  produk andalan para pemilik kendaraan yang kerap terjebak dalam kemacetan saat berkendara.  

Selain itu, teknologi MORPH memiliki perlindungan mesin otomatis yang dengan siap sedia mencegah mesin terlalu cepat panas dan menjaga bagian bagian mesin, seperti piston dan ring piston, terlumasi dengan baik.

Dengan Teknologi MORPH dalam Pelumas Jumbo Series, kondisi mesin mobil selalu stabil di setiap perjalanan. Termasuk  juga mengantisipasi suhu yang berfluktuasi di kondisi stop and go. (AB)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com