Jumbo Power Bekali Produk Pelumas dan Cairan Rem Dengan Inovasi Teknologi Terkini

Jumbo Power Bekali Produk Pelumas dan Cairan Rem Dengan Inovasi Teknologi Terkini

Fluktuasi temperatur menjadi salah satu permasalahan yang mampu mempengaruhi kinerja mesin secara umum. Dalam hal ini performa maupun durabilitas mesin pun akan terpangkas.

Hal inilah yang menjadi konsentrasi dari PT Jumbo Power International yang mencari solusi mengenai fluktuasi panas yang timbul ini. Dari sanalah hadir inovasi MORPH TECHNOLOGY yang disisipkan pada produk pelumas dari Jumbo Power.

Teknologi ini dirancang khusus untuk mengantisipasi suhu yang berfluktuasi pada semua kondisi berkendara. Semisal kendaraan yang melakukan aktifitas pada jalanan dengan kontur naik turun ataupun yang berada pada iklim tropis yang punya kelembaban dan panas yang tinggi.

MORPH TECHNOLOGY inilah yang membuat temperatur oli pada mesin berada pada titik temperatur yang stabil. Dengan demikian viskositas (kekentalan) pelumas tetap terjaga, kemampuan untuk melumasi tetap optimal, memberi perlindungan terhadap keausan mesin dan juga mencegah penguapan dari ruang bakar.

Beberapa benefit dari penggunaan MORHP TECHNOLOGY

* Menjaga usia pemakaian kendaraan dengan menjaga kinerja dan pelumasan.

* Perlindungan kebersihan mesin yang membuat jarak penggantian pelumas menjadi lebih lama.

* Mengurangi gesekan di mesin, menghasilkan kinerja yang terbaik.

Selain itu pabrikan yang sudah berdiri sejak 42 tahun ini pun memiliki andalan produk lain berupa cairan rem. Justru cairan rem yang menjadi bisnis perdana dari Jumbo Power, baru disusul dengan pelumas pada tahun 2000.

Pada cairan rem, Jumbo Power menghadirkan teknologi BRAKE FLUID yang mampu menghasilkan performa pengereman yang optimal.

Cairan rem Jumbo Power menggunakan aditif khusus yang diformulasikan dengan memiliki titik didih tinggi. Namun demikian cairan rem ini juga mampu mempertahankan kondisi seal rem dan membuatnya terlindungi. Daya tahan seal pun tetap terjaga dan cairan rem ini pun sanggup mencegah karat dan korosi pada perangkat rem yang bisa membuat rem macet.

Saat ini, PT. Jumbo Power International memiliki cabang yang tersebar pada 61 kota di seluruh Indonesia menjadikan produk-produk Jumbo lebih mudah didapatkan oleh konsumen hingga ke pelosok negeri.

Tak hanya itu, perkembangan bisnis pun juga dilakukan untuk menggarap pasar ekspor. Kini produk-produk Jumbo Power baik itu pelumas ataupun cairan rem sudah merambah keluar negeri, seperti Australia, Malaysia, Filipina, Mauritius, Yordania, Lebanon, Yaman, Thailand, dan beberapa negara lainnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com