Suzuki Jimny Sudah Ready Stok Di Sejumlah Dealer

Suzuki Jimny Sudah Ready Stok Di Sejumlah Dealer

OTODRIVER - Stok Suzuki Jimny dikabarkan kini sudah siap di berbagai dealer pabrikan berlogo ‘S’ ini.

Tak bisa dipungkiri bahwa beberapa waktu lalu, inden SUV mini berpenggerak empat roda ini begitu mengular dikarenakan peminatnya di Indonesia yang begitu membludak dan suplai yang masih terbatas.

Kendati demikian, Harold Donnel Tampubolon selaku Head of Brand Development and Marketing Research 4W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menjelaskan bahwa komposisi supply and demand Jimny di Indonesia saat ini dianggap ideal.

“Jimny baik-baik saja. Kita masih percaya dengan komposisi yang sekarang sedang kita jual di pasar Indonesia. Indennya pun masih sangat variatif dari berbagai macam dealer,” pungkas Harold saat diwawancarai di Yogyakarta, Rabu (5/7).

Harold juga menjelaskan bahwa saat ini Suzuki Jimny JB74 ini tidak lagi inden di beberapa dealer-nya.

“Namun di beberapa dealer kunci, Jimny sudah ready. Hanya saja inden dari warna-warna tertentu,” tambahnya.

Kendati demikian, untuk varian dan pilihan warna tertentu yang dipilih oleh konsumen masih harus menunggu stoknya dengan waktu inden yang beragam.

“Sangat variatif, tergantung dari pilihan warnanya,” tutup Harold.

Saat pertama kali meluncur di Indonesia, Suzuki Jimny mengalami waktu inden yang cukup lama bagi konsumennya.

Tak heran, SUV Suzuki yang begitu melegenda tersebut beredar di pasar mobil bekas dan dipasarkan dengan banderol harga yang lebih mahal ketimbang harga barunya. (AW).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com