Suzuki Jimny Rhino Edition Dijual 30 Unit Dengan Harga Rp 500 Jutaan di Malaysia

Suzuki Jimny Rhino Edition Dijual 30 Unit Dengan Harga Rp 500 Jutaan di Malaysia

Suzuki Jimny selalu menarik perhatian. Beragam varian juga selalu ditunggu para konsumen setianya. Setelah kehadiran varian retro-tastic Heritage Limited Edition di Australia, kini Suzuki Jimny mendapatkan seri Rhino Edition baru di Malaysia.

Seperti dilansir Carscoop, edisi khusus bertema Badak dicat dengan warna Pure Pearl White yang menampilkan stiker merah, abu-abu, dan hitam di kap mesin dan bagian profil.

Di bagian belakang, terdapat logo Rhino di penutup roda cadangan dan di atas lambang Jimny di pintu belakang.

Selain livery tersebut, Jimny mendapat sepasang cover spion krom mengkilap, gril retro heritage, skid plate ala aluminium yang lebih menonjol, spatbor, deflektor angin, dan casing pelindung untuk diferensial.

Namun demikian, ini bukan “Rhino Edition” pertama dari Suzuki Jimny karena model yang sangat mirip sudah ditawarkan di Afrika Selatan.

Edisi khusus ini tidak dilengkapi dengan peningkatan performa apa pun yang berarti bahwa mesin 1.5 liter N/A menghasilkan tenaga 101 HP (75 kW / 102 PS) dan torsi 130 Nm.

Tenaga tersebut ditransmisikan ke empat roda melalui gearbox manual 5 kecepatan dengan shifter jarak rendah terpisah dan sistem AllGrip Pro.

Suzuki Jimny Rhino Edition tersedia dalam jumlah terbatas 30 unit khusus untuk pembeli Malaysia, dengan banderol 174.900 ringgit Malaysia yang setara dengan 37.795 dolar AS atau sekitar Rp 566 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com