SUV XFC Concept Segera Meluncur, Mitsubishi : Akan Pakai Nama Global

SUV XFC Concept Segera Meluncur, Mitsubishi : Akan Pakai Nama Global

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) direncanakan akan meluncurkan mobil terbaru Sport Utility Vehicle (SUV), yakni Mitsubishi XFC Concept pada ajang GIIAS 2023.

Sayangnya Mitsubishi masih enggan membeberkannya lebih dalam tentang produk baru satu ini, baik dari sisi sepesifikasi  hingga pemberian nama untuk sebuah SUV ini.

"Namanya sudah tahu, tapi sepertinya akan menggunakan nama global, saya rasa Anda bisa bayangkan," kata President Director PT MMKSI Atsushi Kurita, dalam acara peluncuran diler baru di Jakarta, baru-baru ini.

Lebih lanjut ia mengatakan jika berkaca dari konsep yang sudah ada, SUV baru nanti tak jauh berbeda, bahkan ia memastikan bagian belakang sudah sangat mirip dengan produksinya.

"Pasti teman-teman akan suka karena sudah melihat versi konsepnya," tambahnya.

Di sisi lain, Irwan Kuncoro, Director of Sales and Marketing Division PT MMKSI mengklaim, bahwa kehadiran SUV ini mendapat animo yang sangat baik untuk masyarakat luas.

"Masyarakat dan customer sangat antusias, tetapi sampai saat ini belum bisa dijabarkan lebih detail, tertutama terkaitnya pesanan, jadi minta maaf untuk sampai berapa banyak nanti saat launching kita akan sampaikan," tambahnya.

Jadi, sampai saat ini Mitsubishi masih masih enggan membeberkan lebih detail tentang SUV terbaru ini, bahkan apakah ada perubahan nama akan diumumkan saat ajang GIIAS 2023.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com