SPY SHOT: Kembaran Kia EV9, Hyundai Ioniq 7

SPY SHOT: Kembaran Kia EV9, Hyundai Ioniq 7

OTODRIVER - Hyundai Ioniq 7 tertangkap kamera lagi saat sedang melakukan pengetesan.

Seperti dikutip dari rushlane.com, tampak SUV berpenggerak listrik ini masih menggunakan jubah kamuflase yang sangat tebal.

Spy Shot Hyundai Ioniq 7

Ioniq 7 ini diperkirakan bakal berdiri di atas platform khusus mobil listrik Kia-Hyundai, yakmi E-GMP Platform.

Praktis, Ioniq 7 ini bakal menjadi saudara dari EV9 yang merupakan mobil listrik 7 seater dan sudah meluncur beberapa waktu lalu terlebih dahulu.

Meski terselubung oleh jubah kamuflase, namun bisa dilihat pada bagian depannya menggunakan lampu utama LED mendatar yang ada di bagian atas dan foglamp berada di bagian bawah.

Selain itu, secara keseluruhan Hyundai Ioniq 7 ini memiliki desain yang cukip boxy.

Dan jika diperhatikan secara seksama, terlihat cukup jelas baterai yang diletakkan di bagian lantai mobil ini.

Melihat spesifikasi kembarannya, EV9 menyuguhkan performa bertenaga dan jarak tempuh yang jauh hingga 541 km, berdasarkan prosedur pengujian WLTP.

Kia EV9 juga dilengkapi dengan kemampuan pengisian daya ultra fast charging 800 volt yang memungkinkan baterai dapat diisi ulang dengan daya yang cukup untuk membuat mobil menjelajah sejauh 239 km dalam waktu kurang lebih 15 menit.

Kia EV9 memiliki jarak sumbu roda 3.100 mm, dan didukung ukuran pilihan roda yang beragam, yakni 21 inci, 20 inci, dan 19 inci.

Dengan panjang keseluruhan 5.010 mm, lebar 1.980 mm dan tinggi 1.755 mm, Kia EV9 menampilkan tampilan yang berani dan kontemporer dengan tetap mempertahankan karakter uniknya. (AW).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com