SPY SHOT: Citroen C3 7 Seater

SPY SHOT: Citroen C3 7 Seater

Citroen C3 baru saja dihadirkan di Indonesia. Namun, baru seumur jagung hadir di tanah air, di Negeri asalnya yakni India, Citroen tampak mempersiapkan varian-varian baru dari C3 lainnya.

Jika sebelumnya, versi listrik diperkirakan bakal dirilis, kini ada lagi varian baru dari C3 yang juga telah dipersiapkan. Seperti dikutip dari rushlane.com (26/3), mobil ini merupakan C3 versi 7 seater.

Mobil ini tampak masih tertutup oleh stiker kamuflase yang sangat tebal. Sepintas, mobil ini memiliki bahasa desain serta guratan-guratan bodi yang tampak serupa dengan C3. Dan tentu saja perbedaannya ada di dimensi yang lebih panjang dibandingkan C3 biasa.

Citroen C3 7 Seater ini disinyalir bakal memiliki dimensi panjang mencapai 4,2 meter hingga 4,3 meter. Atau sebagai gambaran, C3 7 Seater ini akan memiliki dimensi yang lebih pendek dibandingkan LMPV dan hampir setara dengan LCGC 7 seater sekelas Calya-Sigra.

Citroen C3 sendiri sudah hadir di Indonesia. Pesaing Raize-Rocky ini hadir dalam satu pilihan transmisi saja, yakni transmisi manual dan dijual dengan harga Rp 225 juta hingga Rp 231 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com