SPY SHOT: BMW X3 Generasi Terbaru

SPY SHOT: BMW X3 Generasi Terbaru

OTODRIVER - BMW X3 generasi terbaru lagi-lagi tertangkap kamera ketika tengah melakukan pengetesan.

Sebelumnya, beredar rumor bahwa X3 generasi terbaru ini bakal diproduksi di Afrika Selatan dan beredar isu bahwa SUV ini hanya akan ditenagai mesin dengan sistem PHEV.

BMW X3

BMW telah menyebarkan sebuah press release yang menyebutkan bahwa mereka akan memproduksi BMW X3 baru di pabrik global Plug-in Hybrid di Afrika Selatan.

Disebutkan juga bahwa nantinya pabrik tersebut akan melakukan ekspor mobil elektrifikasi BMW, sedangkan prosesi produksi ini bakal berlangsung pada tahun 2024 mendatang.

Kembali lagi ke model spyshotnya, tampak X3 generasi terbaru ini masih menggunakan jubah kamuflase yang sangat tebal, tetapi beberapa detil cukup terlihat jelas.

Seperti di bagian grill depan, nampak X3 generasi terbari tidak akan menyematkan kidney grill besar yang agresif layaknya model-model BMW terbaru.

Lampu depannya, X3 ini tampak malah menggunakan desain yang mirip dengan seri-5 G20 LCI.

Secara dimensi, terlihat X3 dengan kode bodi G45 ini tidak jauh berbeda dengan X3 generasi terkini.

BMW X3 generasi terkini dengan kode bodi G01 pertama kali melakukan debut dunianya pada tahun 2017 silam.

Mobil ini telah mendapatkan facelift pada tahun 2021 dan saat ini sudah berusia 6 tahun.

All-New X3 sendiri dipastikan akan hadir dalam beberapa format jantung pacu termasuk Plug-in Hybrid.

Sedangkan untuk versi listrik murni, iX3 akan mengadopsi platform yang sepenuhnya baru yang mengambil dari arsitektur CLAR dan tidak lagi menggunakan basis dari X3 bermesin konvensional. (AW).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com