SPY SHOT: BMW Seri-5 Generasi Terbaru

SPY SHOT: BMW Seri-5 Generasi Terbaru

Sesosok model sedan baru BMW terungkap sebelum melakukan debutnya. Seperti dikutip dari akun instagram @wilcoblok (30/4), sebuah sedan dengan logo BMW yang cukup misterius dalam keadaan berjalan pelan namun tanpa menggunakan pelat nomor.

Lantas, model BMW apakah ini? Sang pengunggah melontarkan pertanyaan, ’apakah ini BMW seri-5 generasi terbaru?’ Dan, berdasarkan dugaan kami, memang mungkin saja ini merupakan BMW seri-5 generasi terbaru atau bisa saja model mobil listrik sedan BMW yang belum dirilis.

Dilihat dari gambar tersebut, nampak sedan ini memiliiki atap yang begitu melandai, emblem BMW yang berukuran kecil, serta lampu belakang LED yang minimalis. Tampak ini sebuah bahasa desain BMW yang belum pernah diterapkan pada model-model BMW sebelumnya.

Namun, untuk garis bodi serta dimensinya, sedan ini masih tampak mirip dengan BMW seri-5 G30 yang saat ini sedang dipasarkan. Jadi, besar kemungkinan model ini merupakan BMW seri-5 generasi terbaru yang akan datang.

Saat ini, Seri-5 yang dipasarkan di dunia merupakan seri-5 G30 yang merupakan generasi ke-7. Generasi ini pertama kali dipasarkan secara global pada tahun 2017 lalu begitu pula untuk pasar Indonesia. Artinya, BMW Seri-5 G30 sudah dipasarkan selama 6 tahun untuk pasar global.

Lantas, apakah BMW seri-5 generasi ke-8 ini bakal hadir pada tahun 2024 mendatang? Kita tunggu saja.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com