Setelah Mobil Listriknya Mogok, Sandiaga Uno Dapat Ioniq 5 Baru

Setelah Mobil Listriknya Mogok, Sandiaga Uno Dapat Ioniq 5 Baru

OTODRIVER - Menteri Pariwisatan dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno mendapat Ioniq 5 baru setelah setalah mobil listriknya itu mogok di Bandara Soekarno-Hatta.

Insiden itu terjadi setelah dia pulang dari kunjungan kerja (kunker) di Banjarmasin, Kalimantan Timur.

"Alhamdulillah setelah kejadian itu, hari ini tim @hyundaimotorindonesia langsung gerecep menggantikan dengan unit baru sementara selama mobil listrik saya berada di bengkel," ujar Sandiaga dalam Instagramnya, Sabtu (5/8).

Ia pun, sangat mengapresiasi dan berterima kasih untuk tim Hyundai Indonesia. "Semoga servis dan pelayanan terbaik ini berlaku untuk semua pelanggan tanpa terkecuali, agar minat dan daya tarik masyarakat untuk menggunakan kendaraan listrik yang ramah lingkungan pun makin banyak di Indonesia," papar Sandiaga.

Pada video yang Ia bagikan sebelumnya, dia menampilkan gambar Hyundai Ioniq 5 berwarna hitam. Di mana Sandiaga menyebut mobil listrik yang ditumpangi tidak bisa nyala.

"Berarti kita untuk pertama kali mengalami mobil listrik nggak bisa jalan, tidak bisa pakai power bank," kata Sandiaga Uno.

Akhirnya, Ia bersama tim lainnya naik mobil Patwal (Patroli dan Pengawal) untuk menuntaskan kerja lainnya di hari ini.

Sementara itu, Head of Public Relations HMID, Uri Simanjuntak mengatakan langsung menangani Ioniq 5 yang dimiliki Sandiaga Uno. Pihaknya langsung bergerak cepat agar masalah itu cepat teratasi.

"Komitmen kami tentunya untuk memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh pelanggan setia Hyundai termasuk Bapak Menteri Parekraf, Sandiaga Uno," ujar Uri, Minggu (6/8). (GIN)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com