Selain Tiggo 8 Facelift, Chery Juga Bakal Bawa Varian Ini Ke Indonesia

Selain Tiggo 8 Facelift, Chery Juga Bakal Bawa Varian Ini Ke Indonesia

Selain Tiggo 8 facelift, Chery dipastikan akan membawa satu satu varian baru lagi di Indonesia. Varian tersebut adalah Chery Tiggo 8 berjantung pacu Plug-in Hybrid alias PHEV.

Kami sudah bertemu langsung dengan Tiggo 8 bermesin hybrid ini di Wuhu, Cina. Secara basis, Tiggo 8 PHEV ini berdiri di atas basis Tiggo 8 facelift yang juga kami temui di sana.

Perbedaannya dengan Tiggo 8 yang kini dipasarkan di Indonesia yakni bagian depannya. Tiggo 8 hadir dengan desain grill baru serta sedikit revisi desain pada bagian grill.

Semantara di bagian samping, peleknya juga mendapatkan perubahan desain serta yang paling menarik adalah terdapat footstep yang mekanismenya otomatis.

Kemudian di bagian interior, perubahannya juga cukup kentara dan secara garis besar desain ruang kabinnya mirip dengan Chery Omoda 5. Seperti penggunaan instrument cluster dan headunit yang dibuat melengkung dan tentu semua digital. Selain itu, dasbor terlihat berubah cukup menyeluruh.

Chery Tiggo 8 dengan nama varian E+ ini menggunakan mesin 1.500cc turbocharged 4-silinder dengan muntahan tenaga maksimum 153 dk dan torsi puncak 230 Nm. Sementara baterainya berkapasitas 19,27 kWH yang bisa melaju hingga 95 km hanya dengan tenaga listrik.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com