Porsche Panamera Berkeliaran Sebelum Peluncurannya 30 November Nanti, Intip Bocorannya

Porsche Panamera Berkeliaran Sebelum Peluncurannya 30 November Nanti, Intip Bocorannya

OTODRIVER - Menjelang peluncurannya pada 30 November mendatang, Porsche Panamera 2024 tertangkap kamera tengah melakukan serangkaian pengujian di Amerika Serikat.

Tidak tanggung-tanggung, Porsche tidak menggunakan kamuflase pada sekujur bodi Panamera terbaru di jalan. 

Untuk model 2024 seperti dilansir CarBuzz, ciri khas lampu LED berujung empat yang sudah diterapkan pada Porsche modern berevolusi menjadi empat strip tipis, tetapi masing-masing kendaraan ini memiliki bentuk lampu depan yang unik. 

Sementara untuk bentuk belakangnya, pencahayaan dengan lebar penuh kembali muncul.

Panamera 2024

Dari bocoran gambar yang beredar, kita juga dapat melihat bahwa ada ventilasi di belakang setiap roda depan, meskipun kamuflase berusaha menyembunyikan ukuran dan bentuk aslinya.

Di dalam, layar instrumen pengemudi adalah unit 12,6 inci yang melengkung tetapi tidak memiliki binnacle, sementara layar infotainment pusat bergabung dengan layar lain khusus untuk penumpang depan. 

Bentuk belakang Panamera 2024

Untungnya, terlepas dari semua digitalisasi ini, Porsche dengan bijak memilih untuk mempertahankan kontrol fisik untuk hal-hal seperti kontrol volume dan pengaturan suhu.

Panamera Turbo akan menjadi salah satu dari empat powertrain hybrid yang ditawarkan, termasuk pilihan V6 dan V8, dan transmisi PDK kopling ganda yang menyertainya juga akan diubah. (AB)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com