Pesan Maxus Mifa 9 Saat GIIAS 2023, Dikirim April Tahun Depan

Pesan Maxus Mifa 9 Saat GIIAS 2023, Dikirim April Tahun Depan

OTODRIVER- Maxus meluncurkan kendaraan listrik Mifa 9 pada ajang GIIAS 2023, dengan harga Rp1,425 Miliar.

Saat ini kendaraan listrik yang masuk ke tanah air melalui PT Indomobil Group itu sudah bisa dipesan, namun harap bersabar karena pengiriman tak akan dilakukan dalam waktu dekat.

"Pesan saat pameran nanti akan delivery bulan April 2024," kata salah satu pihak Maxus yang tak ingin disebutkan namanya.

Maxus Mifa 9

 

Lebih lanjut ia mengatakan saat Mifa 9 sendiri telah dipesan, namun demikian ia tak menjabarkan lebih detail terkait angkanya.

"Kalau saat awal peluncuran di hari pertama itu sudah ada lima pemesanan, dan sampai saat ini belum dikalkulasikan lagi, tapi untuk harga saat ini sudah dilengkapi dengan wall charging," tambanya.

Seperti diketahui produk tersebut dihadirkan untuk kalangan menengah ke atas yang memiliki perhatian lebih ke lingkungan. Hal tersebut diungkapkan oleh Andre Ciu, Business Development Indomobil Group.

Maxus Mifa 9

"Melihat kebutuhan customer kan beragam, jadi untuk yang dihadirkan saat ini guna memenuhi kebutuhan dengan serba listrik," ucapnya, saat peluncuran.

Menyoal spesifikasi, Maxus MIFA 9 dipasangkan motor listrik dengan daya 245 dk dan baterai lithium-ion berkapasitas 90 kwh yang bisa menempuh perjalanan maksimum 520 km dalam kondisi penuh. 

Waktu pengisian normalnya 8,5 jam, sementara dengan teknologi fast charging hanya butuh 30 menit untuk mengisi daya 30 ke 80 persen. (AAR)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com