Peredam Kabin Satu Ini Diklaim Memiliki Bobot Yang Ringan

Peredam Kabin Satu Ini Diklaim Memiliki Bobot Yang Ringan

OTODRIVER - Noisekill selaku produk peredam mobil meluncurkan varian NK-80 yang berfokus pada keringanan bobot peredam.

Komponen peredam mobil tambahan sendiri memiliki fungsi meredam suara di bagian lantai mobil, pintu, atap, fender, hingga kap mesin.

Noisekill NK-80

Tentu penambahan komponen ini untuk menambakan kenyamanan berkendara untuk meningkatkan insulasi yang baik di dalam kabin mobil.

Kini berat satu lembar peredam yang berukuran 75cm x 46cm hanya memiliki bobot 700 gram (perlembar). Hal ini tentu berkurang signifikan jika dibandingkan dengan tipe rubber butyl lainnya, yang memiliki bobot 1.3kg sampai 1.4kg, dengan ukuran sama. 

Selain kualitas butyl rubber yang lebih premium, NK-80 Air diciptakan diklaim lebih empuk dibandingkan karet pada umumnya dan produk ini bisa mengapung di air. 

Lantas dengan berkurangnya bobot, rupanya material peredam satu ini diklaim sama baiknya dengan jenis peredam yang lebih berat lainnya.

Tidak ditambahkan kandungan lain, makanya bisa ringan tanpa mengurangi kualitas yang terbaik,” ujar Frans Margo, Brand Manager Nexindo Audio Nugraha melalui siaran resminya.

Produk ini juga akan diluncurkan bersamaan dengan acara otomotif bergengsi, yakni Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 di ICE BSD Tangerang, tanggal 10 - 20 Agustus 2023 di booth Noisekill yang berlokasi di Hall 3 PF3A. (AW).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com