Pandemi Usai, Turnamen Golf Mercedes-Benz Digelar Kembali

Pandemi Usai, Turnamen Golf Mercedes-Benz Digelar Kembali

Hari ini PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia mengumumkan kembalinya penyelenggaraan turnamen golf internasional bergengsi, MercedesTrophy Indonesia setelah pandemi usai. Turnamen MercedesTrophy Indonesia edisi ke-27 akan memberikan kesempatan eksklusif bagi para penggemar olahraga golf, baik bagi yang sudah mau pun yang belum memiliki kendaraan Mercedes-Benz untuk bersaing dengan kesempatan dapat menjadi perwakilan Indonesia pada ajang MercedesTrophy World Final 2023.

MercedesTrophy Indonesia edisi ke-27 terdiri dari 4 putaran kualifikasi yang akan diselenggarakan di area Jabodetabek, Bandung, Medan, Surabaya dan kota besar lainnya di Indonesia dari bulan Mei hingga Juli 2023. Pemenang dari babak putaran kualifikasi akan lanjut berkompetisi di putaran Indonesia Final yang akan diselenggarakan pada bulan Agustus 2023. Pemenang yang lolos akan mewakili Indonesia dalam tahap MercedesTrophy World Final, yang akan berlangsung di Stuttgart, Jerman, rumah dari Mercedes-Benz.

“Selama bertahun-tahun, brand Meredes-Benz dan topik luxury telah secara konsisten dikomunikasikan melalui olahraga golf. Tahun ini, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia dengan bangga mempersembahkan turnamen golf bergengsi MercedesTrophy Indonesia edisi ke-27. Selama masa pandemi, turnamen ini menjadi salah satu sarana bagi kami untuk mempererat hubungan dan ikatan yang sangat baik dengan para pelanggan. Dengan kondisi saat ini yang sudah semakin baik, kami berharap turnamen tahun ini akan semakin seru dan meriah, dengan lebih banyak penggemar golf yang berpartisipasi di mana kami bisa terus memberikan Best-Customer-Experience melalui keramahtamahan khas Mercedes-Benz dalam olahraga golf,” ujar Choi Duk Jun, President Director PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

MercedesTrophy merupakan rangkaian turnamen undangan internasional yang ekslusif bagi para pemilik kendaraan Mercedes-Benz yang menggemari olahraga golf. Sejarah MercedesTrophy dapat ditelusuri kembali ke tahun 1991 ketika Mercedes-Benz menyelenggarakan turnamen untuk pemain golf amatir di tingkat nasional. Turnamen golf bergengsi yang telah diadakan di Indonesia sejak 1992 ini merupakan wujud apresiasi Mercedes-Benz kepada para pelanggannya, sekaligus memberi kesempatan bagi pegolf terbaik untuk berprestasi pada turnamen serupa di tingkat regional dunia. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com