Momen Ramadan, Pertamina Lubricants Hadirkan Festival Ganti Oli

Momen Ramadan, Pertamina Lubricants Hadirkan Festival Ganti Oli

Mudik sudah menjadi tradisi yang tak terpisahkan untuk masyarakat Indonesia, dan tahun ini diperkirakan akan mengalami lonjakan pemudik dibandingkan tahun lalu, salah satu transportasi yang digunakan yakni motor dan mobil. 

Menyambut mudik Lebaran, PT Pertamina Lubricants (PTPL) menggelar serangkaian program menarik, salah satunya Festival Ganti Oli untuk roda dua dan empat. Peluncuran program Festival Ganti Oli ini berlangsung di Kantor Pusat Pertamina, Jakarta. 

"Antusiasme mudik sudah kembali lagi seiring mulai pulihnya Indonesia pasca pendemi, dan kami mendukung tradisi melalui komitmen untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan," kata Sari Rachmi selaku Direktur Sales & Marketing PTPL.

Afrizal

Lebih lanjut ia mengatakan program yang dijalankan nantinya tidak hanya nyaman, tetapi juga bermanfaat bagi masyarakat. Dengan tujuan lebih dekat dengan konsumen. 

"Ini merupakan pertama kali kami mengadakan Festival Ganti Oli dengan tujuan mendekatkan produk serta meningkatkan loyalitas di momen Ramadan," tambahnya. 

Tak hanya itu saja, ia berharap dengan terselenggaranya festival tersebut mampu memfasilitasi konsumen melakukan persiapan mudik dengan optimal. 

Afrizal

Nantinya Program Festival Ganti Oli digelar selama dua minggu, dari tanggal 31 Maret sampai 16 April 2023.Program ganti oli massal ini diselenggarakan di 185 bengkel yang terafiliasi dengan Pertamina Lubricants.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com