Oli Daihatsu Laku 2 Juta Liter, Kemasan Baru Jadi Refreshment

Oli Daihatsu Laku 2 Juta Liter, Kemasan Baru Jadi Refreshment

OTODRIVER - Sejak pertama kali diperkenalkan tahun 2015, Daihatsu sukses menjual DGO (Daihatsu Genuine Oil) hingga 2 juta liter.

Merayakan pencapaian tersebut, pabrikan asal Jepang ini meluncurkan produk dengan kemasan baru dalam gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang Selatan.

Dalam hal ini, Daihatsu menyediakan layanan suku cadang berkonsep 3R, yaitu Real-time Availability, Reliable Quality, serta Reasonable Price.

Menurut catatan, DGO merupakan oli sintetis yang didesain khusus untuk mesin mobil Daihatsu dan telah teruji kualitasnya oleh pabrik Daihatsu secara global.

Sri Agung Handayani, Marketing Director dan Corporate Planning and Communication Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengatakan, terima kasih kepada seluruh pelanggan atas kepercayaan menggunakan oli mesin DGO sebagai pilihan utama.

"Peluncuran desain baru DGO ini merupakan perayaan capaian penjualan DGO dengan volume mencapai 2 Juta Liter, sekaligus komitmen kami dalam meningkatkan kepuasan pelanggan melalui penyediaan produk purnajual berkualitas yang mudah didapat dengan harga terjangkau,” ujar Sri Agung di GIIAS 2023, Senin (14/8).

Oli rekomendasi Rocky

Adapun oli ini direkomendasikan untuk produk-produk Daihatsu seperti Rocky, Xenia, Sirion, Gran Max dan Luxio. (AB)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com