Nissan Siapkan 27 Model Baru Hingga 2030, 19 Di Antaranya EV

Nissan Siapkan 27 Model Baru Hingga 2030, 19 Di Antaranya EV

OTODRIVER - Nissan memberikan sinyal bahwa mereka memiliki banyak model baru yang siap menggempur pasar global.

Dari line up yang hadir di booth, terlihat beberapa di antaranya mobil konsep yang akan meneruskan kejayaan Nissan di masa lampau. Seperti halnya konsep Hyper Tourer yang diprediksi bakal jadi penerus Elgrand, kemudian Hyper Punk sebagai penerus Nissan Juke, lalu Hyper Force yang disinylair sebuah mobil masa depan dari Nissan GT-R. 

President of Nissan in ASEAN Isao Sekiguchi memastikan mereka akan kembali bersaing dan akan menghadirkan banyak model hingga 2030. Sementara itu dalam hal optimasi mobilitas di masa depan, pabrikan memiliki komitmen jangka panjang yang disebut Nissan Ambition 2030, untuk merespons isu lingkungan dengan mencapai netralitas karbon pada 2050. 

Caranya dengan mengkombinasikan penjualan kendaraan listrik di pasar penting, mengembangkan teknologi otonom serta mobilitas yang efisien, dan penguatan dalam penggunaan solid state battery, yang lebih efisien dan menjanjikan daya tempuh jauh.

Nissan Ariya sangat memungkinkan dijual di Indonesia dalam waktu dekat

Secara global, Nissan bakal mengakselerasi mobilitas dengan pilihan teknologi yang beragam, termasuk nantinya kendaraan listrik bisa sebagai sumber daya yang dapat dimanfaatkan bagi lingkungan atau Vehicle to Everything (V2X).

Targetnya Nissan bakal mengenalkan 27 model baru, termasuk 19 model baru hingga tahun fiskal 2030 dengan target 55 persen total penjualan merupakan kendaraan listrik.

Banyaknya model yang akan hadir hingga 2030 mendatang sekaligus memberikan tanda bahwa Nissan akan terus bersaing di pasar otomotif global. (AB)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com