Neta Bakal Luncurkan SUV Listrik Sebesar HR-V Awal Tahun Depan, Ini Bocorannya

Neta Bakal Luncurkan SUV Listrik Sebesar HR-V Awal Tahun Depan, Ini Bocorannya

OTODRIVER - PT Neta Auto Indonesia (NAI) yang merupakan pemegang merek mobil listrik Neta di Indonesia, membocorkan produk baru yang akan diluncurkan mereka pada 2024.

Di sela-sela peluncuran dealer perdana mereka yang terletak di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Managing Director PT NAI Jason Ding mengatakan akan menghadirkan mobil baru berjenis SUV, karena dianggap segmen yang sedang meningkat di Indonesia.

Dealer pertama Neta di Indonesia

"SUV menjadi mobil yang diincar masyarakat saat ini, memang sebelumnya MPV yang memimpin, namun kini minat terhadap SUV terus meningkat, dan kami memiliki produk yang tepat," jelasnya.

Sama-sama kita ketahui bahwa dalam GIIAS 2023, Neta juga sebetulnya sudah memajang Neta V, S dan U.

Kemungkinan besar Neta U akan meluncur di awal 2024. Mobil listrik tersebut bisa melawan Kona EV dan di posisikan di atas Neta V mereka yang sudah dijual Rp 397 juta. Dengan kata lain, Neta U dengan dimensi yang lebih besar dan fitur yang lebih canggih, akan dibanderol Rp 400-500 jutaan. Dimensinya kurang lebih setara dengan Hyundai Creta dan Honda HR-V. 

Neta U di GIIAS 2023

Untuk satu nama lagi, pihak Neta masih merahasiakannya kepada media. (AB).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com