Mitsubishi Xforce Hadir di Palembang, Harganya Rp 382,9 juta OTR

Mitsubishi Xforce Hadir di Palembang, Harganya Rp 382,9 juta OTR

OTODRIVER - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melanjutkan road show SUV terbarunya, Mitsubishi Xforce. Sekarang giliran Palembang ditunjuk menjadi kota keempat di Pulau Sumatera yang menjadi ajang pamer Xforce. Ia dipamerkan di Palembang Trade Center, dari 12 hingga 15 Oktober 2023.

“Palembang merupakan salah satu kota dengan pasar kendaraan Mitsubishi Motors yang cukup potensial. Apalagi sejak infra struktur dan akses jalan semakin baik, mobilitas masyarakat Palembang dari dan menuju kota sekitar, bahkan Pulau Jawa, juga semakin tinggi. Untuk itu, MMKSI bersama Mitsubishi XFORCE siap mendukung mobilitas masyarakat di Palembang dan sekitarnya , agar dapat menjalani petualangan hidupnya secara nyaman dan menyenangkan,” ujar ungkap Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, saat ditemui di Palembang (12/10)

Xforce hadir di Palembang

Palembang sendiri menjadi salah satu kota penting bagi penjualan Mitsubishi Motors. Hal ini dibuktikan dengan sumbangan sebanyak 3,6% untuk penjualan kendaraan penumpang dan kendaraan niaga secara nasional sepanjang Januari-Agustus 2023. 

Di kota Palembang, Xforce dipasarkan dengan banderol Rp 382,9 juta untuk tipe Exceed CVT dan Rp 419,5 juta untuk tipe Ultimate CVT. Terdapat tambahan biaya sebesar Rp 1,5 juta untuk pilihan warna White Pearl.

Setiap pembelian Xforce, konsumen akan mendapatkan paket perawatan kendaraan SMART Package Plus. Paket ini mencakup gratis perawatan berkala dan suku cadang selama empat tahun atau 50.000 km, tambahan extended warranty selama satu tahun atau 20.000 km, yang mencakup free 3 tahun 24 Hours Emergency Services, free garansi kerusakan ban, dan asuransi jiwa selama satu tahun. (SS/AA)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com