Mitsubishi D:X Concept Resmi Diperkenalkan Pada Ajang Japan Mobility Show 2023

Mitsubishi D:X Concept Resmi Diperkenalkan Pada Ajang Japan Mobility Show 2023

OTODRIVER - Mitsubishi D:X Concept resmi diluncurkan pada ajang Japan Mobility Show 2023, Rabu (25/10).

D:X Concept merupakan mobil konsep versi nyata dari Electrified Crossover MPV yang disebutkan oleh Mitsubishi beberapa waktu lalu.

Mitsubishi D:X Concept

Nama D:X Concept memiliki arti dari Discover dan Xperience yang artinya MPV ini punya kemampuan menjelajah yang tidak terbatas.

Tentu hal ini didukung dari ground clearance yang sangat jangkung dan juga break angle yang baik.

Dikembangkan dari Delica, mobil ini menggabungkan kenyamanan dan kemudahan penggunaan sebuah MPV serta dapat menunjang masa depan dan gaya hidup mobilitas di masa yang akan datang.

Untuk desain eksteriornya, D:X Concept merupakan evolusi dari konsep desain saat ini dengan  menggunakan konstruksi monobox yang tangguh dan kokoh.

Selain itu, ruang kabin terasa sangat luas dan lapang.

Pengendara juga bakal dimanjakan dengan visibilitas yang tak terbatas dan tersedia layar entertainment yang besar yang diletakkan di seluruh dasbornya.

Untuk penggeraknya, D:X Concept mengusung teknologi Plug-in Hybrid dengan sistem S-AWC.

Mekanisme penggeraknya bakal mirip dengan milik Mitsubishi Outlander PHEV, yakni mesin sebagai generator dan penggerak motor listrik ganda sebagai penggerak depan dan belakang.

Tidak hanya itu, D:X Concept juga punya kemampuan berbelok 360 derajat. (AW).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 

Baca Juga

     
    Rekomendasi

    Bus-truck.id

      Otorider.com