Mercedes-Benz GLC Generasi Terbaru Resmi Meluncur, Harga Mulai Dari Rp 1,4 Miliaran

Mercedes-Benz GLC Generasi Terbaru Resmi Meluncur, Harga Mulai Dari Rp 1,4 Miliaran

Mercedes-Benz juga menghadirkan salah satu generasi terbaru dari SUV-nya, yakni GLC. Model ini hadir sebagai generasi kedua dari SUV paling laris di Indonesia tersebut.

GLC dengan kode bodi X254 ini hadir dengan varian GLC 300 4 Matic AMG Line. Mobil ini memboyong mesin 2.000cc 4 silinder turbo dengan tenaga mencapai 258 dk dan torsi 400 Nm dipadukan dengan transmisi otomatik 8 percepatan dan berpenggerak empat roda.

Secara keseluruhan, desain eksterior GLC generasi terbaru ini tentu lebih modern. Garis atap dibuat melandai dan menariknya jika melihat sekilas, GLC ini terlihat seperti sebuah Station Wagon crossover.

Pada bagian depan, model ini menghadirkan teknologi terbaru, yakni Digital Light LED Headlamp. Lampu ini mengadopsi dari mengadopsi dari model S-Class yang diklaim memiliki daya penerangan yang lebih baik dibandingkan lampu LED biasa.

Masuk ke ruang interiornya, GLC 300 generasi terbaru ini bertabur fitur unggulan. Sebut saja panoramic roof, Mercedes-Benz User Experience alias MBUX Operating System terbaru, dan juga fitur radar yang terlengkap meliputi Adaptive Cruise Control.

Kendati demikian, GLC 300 belum dirilis harga jual resminya. Mobil ini dipasarkan dengan harga kisaran Rp 1,4 miliar off-the road.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com