Mercedes-Benz CLA-Class Mendapatkan Facelift

Mercedes-Benz CLA-Class mendapatkan penyegaran ringan.
Penulis: Aditya Widiutomo
Jumat, 20 Januari 2023 08:00 WIB
Berita - Mercedes-Benz CLA-Class Mendapatkan Facelift
Bagikan ke:

Mercedes-Benz CLA-Class mendapatkan penyegaran ringan. Seperti dikutip dari Paultan.org (19/1), sedan coupe ini mendapatkan sedikit revisi di bagian tampilan.

Perubahan besar ada pada bagian fascia-nya. CLA facelift kini menggunakan lampu dengan desain baru yang membesar dibandingkan sebelum facelift yang lebih modern dan tentu masih dilegkapi dengan Daytime Running Light LED dan LED untuk lampu utamanya.

Sementara itu, bemper juga mendapatkan revisi desain yang membuatbya semakin sporty. Beralih ke bagian samping, pelek juga mengalami perubahan desain dan tersedia pilihan diameter 17 inci hingga 19 inci sesuai pilihan trim.

Foto - Mercedes-Benz CLA-Class Mendapatkan Facelift

Beralih ke bagian interior, terlihat cukup minim ubahan. Hanya saja bagian layar Mercedes-Benz User Experience (MBUX) mendapatkan desain display baru, yakni  Classic, Sporty dan Discreet. Tidak hanya itu, konektivitas Apple Car Play dan Android Auto-nya juga bisa dikoneksikan secara nirkabel serta desain setir baru yang mirip dengan E-Class facelift

Untuk penggeraknya pun ada pilihan baru. Varian CLA 250e tersedia untuk pasar Eropa dengan tambahan tenaga sebesar 7 dk sehingga total tenaga yang dihasilkan mencapai 109 dk serta torsi 300 Nm untuk penggerak motor listriknya saja.

#mercedes-benz #cla

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.