Mercedes Bakal Perkenakan Konsep Sedan Entry Level pada September 2023

Mercedes Bakal Perkenakan Konsep Sedan Entry Level pada September 2023

OTODRIVER- Mercedes-Benz akan meluncurkan mobil konsep entry level, pada ajang Jerman International Auto Show (IAA 2023) di Munich tahun ini, bulan September.

Dikutip dari laman Carscoops, bukan tipe hatchback yang akan hadir, melainkan model sedan kompak. Hal ini terlihat dari bocoran gambar yang dimuat.

Dari keterangan yang ada, pabrikan yang terkenal dengan mobil premiumnya ini berujar bahawa akan mendefinisikan ulang segmen entry dari The Pointed Star.

"Untuk itu, model ini akan menjadi inovasi dengan desain dan pengalaman digital terdepan di kelasnya," tulis laporan tersebut.

Sekilas dari treaser gambar yang dimuat untuk mobil konsep tersebut, memiliki elemen pencahayaan LED yang luas dan aksen putih yang disematkan memajang ke belakang.

Menurut laporan dari Autonews, versi produksi dari studi ini diharapkan didasarkan pada platform MMA yang akan memungkinkannya untuk mengakomodasi powertrain serba listrik dan pembakaran konvensional.

Sementara itu CEO, Mercedes Olla Kallenius berpendapat bahwa rangkaian model entry level dapat berhasil diterima dipasar, meski ia tak membeberkan lebih detail terkait mobil tersebut.

Tentu patut ditunggu kehadiran entry level dari Mercedes-Benz untuk beberapa tahun mendatang.(AAR)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com