Menjajal Wuling Alvez Di Jawa Tengah Hingga Yogyakarta

Penulis: Aditya Widiutomo
Kamis, 25 Mei 2023 08:00 WIB
Berita - Menjajal Wuling Alvez Di Jawa Tengah Hingga Yogyakarta
Bagikan ke:
Untuk menguji kapabilitasnya sebagai SUV kompak baru di Indonesia, Wuling Motors mengadakan kegiatan test drive di daerah Jawa Tengah dan Yogyakarta

Untuk menguji kapabilitasnya sebagai SUV kompak baru di Indonesia, Wuling Motors mengadakan kegiatan test drive di daerah Jawa Tengah dan Yogyakarta dalam acara yang bertajuk  All at Once Driving Experience bersama media. Sebanyak 5 unit Alvez varian EX dikerahkan untuk menyajikan pengalaman berkendara yang menyenangkan dimulai di Solo dan berakhir di Yogyakarta via Gunung Kidul.

“Pada kesempatan kali ini kami mengajak rekan media untuk mencoba berkendara bersama Alvez dengan rute pesisir pantai Selatan menuju Yogyakarta. Tentunya ini menjadi tantangan yang berbeda bagi rekan media sambil menikmati pemandangan alam di perjalanan. Kami berharap melalui kegiatan ini bisa memberikan pengalaman berkendara dari Alvez, Style and Innovation in One SUV yang dilengkapi dengan inovasi dan desain yang modern,” terang Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Foto - Menjajal Wuling Alvez Di Jawa Tengah Hingga Yogyakarta

Diawali dari Bandar Udara Adi Soemarmo, Solo, kemudian kami  melakukan perjalanan menuju Pracima Tuin yang berada di dalam Pura Mangkunegaran, Solo, untuk menyantap makan siang.

Setelah itu, kami melanjutkan perjalanan menuju Slili Beach, Gunung Kidul, yang berada di pesisir pantai selatan Jawa. Sesampainya di Slili Beach, kami berkesempatan untuk mengabadikan momen bersama Alvez di pantai Selatan Jawa yang sangat indah.

Dengan trek jalan yang menanjak, menurun, dan berliku, suspensi Alvez sendiri kami nilai cukup nyaman dengan handling yang cukup baik di kelasnya. Namun untuk performa mesinnya, perlu diakui Alvez bukanlah yang terbaik di kelasnya meski masih tergolong mumpuni.

Foto - Menjajal Wuling Alvez Di Jawa Tengah Hingga Yogyakarta

#wuling #alvez

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.