Mengintip Dua Model Baru Yang Diluncurkan Nissan Tahun Ini

Mengintip Dua Model Baru Yang Diluncurkan Nissan Tahun Ini

Lewat acara media gathering Nissan yang diadakan pada hari Kamis tanggal 19 Januari 2023 ini, banyak sekali pemarapan yang disebutkan sepanjang sepak terjang Nissan di Indonesia.

Sebagai yang diandalkan, Nissan memiliki The All-New Nissan Leaf, New Nissan Kicks e-POWER serta Nissan New Terra VL 2.5 4x4 yang akan diandalkan.

Sebagai bocoran, OtoDriver berkesempatan mewawancarai Julian Olmon, selaku Head Marcom NMDI. Ia secara terang-terangan mengatakan Nissan akan fokus terhadap mobil ramah lingkungan tahun ini dan tahun-tahun ke depan.

Selain itu, saat disinggung masalah model baru yang akan dijual Nissan di Indonesia. Pria ramah ini mengatakan bahwa ada satu mobil SUV, yang sudah dapat dipastikan Terra. Dan ada satu lagi yang disebutkan mobil listrik.

Saat ini teknologi elektrifikasi melalui Nissan EV dan Nissan e-POWER sudah terbukti selama bertahun-tahun.  Kendaraan tanpa emisi, Nissan LEAF merupakan perwujudan dari Nissan Intelligent Mobility, yang merupakan filosofi Nissan untuk mengubah cara mobil dikemudikan, ditenagai, dan diintegrasikan ke dalam masyarakat.

Berbekal hal tersebut, Nissan percaya diri bakal tetap eksis di Tanah Air hingga masa depan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com